6 Fakta Lidi Brugman dan Lucky Perdana Vs Mantan Istri

Nanda Alifah - detikHot
Kamis, 31 Des 2020 21:30 WIB
Lidi Brugman
Fakt soal Lidi Brugman dengan Lucky Perdana Vs Veronica. (Foto: dok. Instagram @lidibrugman)
Jakarta -

Pernikahan Lidi Brugman dan Lucky Perdana masih jadi perbincangan panas warganet, karena dulu sempat disebut zina oleh istri pertama, Veronica. Mereka juga blak-blakan ungkap momen dikaruniai anak pertama.

Kini, Lucky Perdana nampak telah bahagia dengan kehidupan keluarga yang baru bersama Lidi Brugman. Momen tersebut diunggah akun @lidibrugman pada Senin (28/12/2020).

Lidi secara terang-terangan posting momen romantis bersama Lucky Perdana. Sejak pernikahan, maternity, hingga prosesi lahiran anak.

Bahkan pada postingan tersebut, Lidi Brugman menuliskan sebuah pesan cinta untuk Lucky Perdana. Tak lupa, Lidi Brugman menegaskan dirinya adalah istri dari Lucky Perdana.

Bak melupakan kenangan yang lalu, Lucky Perdana dan Lidi Brugman tak menghiraukan ucapan istri pertama Lucky, Veronica.

Lidi menyebutkan bahwa Lucky Perdana telah menalak sang istri pertama, Veronica. Disebutkan pula oleh Lidi, Lucky dan Veronica dulunya menikah secara siri.

Berikut ini detikHOT telah mengumpulkan 6 fakta Lidi Brugman dan Lucky Perdana versus mantan istri, Veronica.

1. Siapakah Lidi Brugman?

Lidi Brugman merupakan perempuan kelahiran 13 Februari 1993. Dia memiliki darah Indonesia-Belanda dari ibu bernama Nurul Aeni dan ayah, Martin Brugman.

Lidi Brugman yang bernama lengkap Lita Diana Brugman mulai dikenal oleh publik setelah membintangi sinetron Fitri yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta.

Dalam sinetron itu, Lidi berperan sebagai Nina dan beradu akting dengan Lucky Perdana, yang mana mereka berdua dipasangkan menjadi suami istri dalam sinetron itu.

Di sisi lain, Lidi Brugman juga kerap dikaitkan dengan artis Indra Brugman lantaran memiliki nama belakang yang hampir sama. Namun, Lidi nyatanya tak memiliki hubungan saudara dengan Indra Brugman.

2. Veronica Pernah Menuding Lucky Selingkuh

Sebelumnya, Lucky pernah menikah dengan Veronica pada 2017. Pernikahan mereka tak diumbar karena pasangan itu tak mendapat restu orang tua Veronica.

Lucky Perdana, sebelum menikah, sempat mengajak Veronica mualaf. Namun, Veronica menolak dan permasalahan mulai muncul. Di tahun ini, Veronica pernah menuding Lucky Perdana selingkuh. Dan yang terbaru dia menyebut Lucky berzina dengan Lidi Brugman.

Lucky Perdana dan istriLucky Perdana dan mantan istri yang tengah saling hujat. Foto: Instagram @_veronicaperdana

3. Lidi Dianggap Veronica Sebagai Dalang Rusaknya Rumah Tangga

Dalam masalah ini, Veronica tak sepenuhnya menyalahkan sang suami, Lucky Perdana. Dia menilai Lidi Burgman-lah yang menjadi dalang dari rusaknya rumah tangganya.

"Kalo seorang suami nakal itu hal yang biasa bagi aku, namanya juga laki-laki. Tapi kalo si pelac*r gak ngeladenin, gak akan terjadi hal yang dilarang sama Allah!" tulis Veronica di unggahan lainnya.

Tak lama setelah tulisan Veronica tersebut, Lidi Brugman pun langsung mengunggah status teks di Instastorynya.

Dia tak mengungkap tulisannya itu diperuntukkan siapa, hanya saja dengan jelas menyinggung tentang gaya bicara seseorang yang dinilainya tak pantas.

"Bahasa bicara mu saja sudah menjelaskan manusia seperti apa dirimu, personality mu... Sampai kapan pun kami akan tetap diam. yang terpenting saat ini hanyalah satu, yaitu keselamatan orang2 yang kami cintai," tulis Lidi Brugman.

4. Lucky Perdana Mencurahkan Isi Hatinya

Lucky Perdana pun akhirnya curhat soal tudingan perzinaan. Rupanya sang pesinetron mengisyaratkan hal itu tak benar. Dia juga punya bukti terkait omongannya dan bisa ditanyakan masalah itu ke ibunya.

"Daripada lo lo semua sibuk nge hujat istri gw yang baru, otaknya dipake dikit ya kan katanya netizen = intel? cari tuh nyokap gw dan tanyain tentang permasalahan ini. Lihat apa jawaban beliau sbg seorang ibu," tulis Lucky.

Lucky Perdana juga meminta netizen untuk tak menghujat Lidi Brugman. Dia juga cerita saat ini masih berusaha dengan Almeer, buah cintanya dengan Veronica.

"Gw gak posting atau tepat nya belum posting dengan istri yang baru, itu karena gw menghargai Almeer, cinta pertama gw, menghargai mantan istri gimana pun juga ibu nya anak gw. Jadi netizen jangan modal menghina menghujat gaes," ucapnya.

5. Keputusan Lucky Meninggalkan Veronica

Lebih lanjut, Lucky juga menyinggung soal keputusannya untuk meninggalkan sang istri. Dia juga mengungkap kalau dirinya khawatir, jika rumah tangganya dipaksakan malah justru berdampak negatif untuk perkembangan sang anak.

"Meninggalkannya itu keputusan yang mudah, walaupun harus mengorbankan anak, tapi kalo bertahan? Gak tau juga kan kalian bahwa itu membahayakan perkembangan anak gw sendiri," ungkapnya.

Lebih lanjut, pemain sinetron Perempuan Pilihan ini juga membeberkan alasan tak mau memberi klarifikasi terhadap tudingan sang istri yang menyebut telah berzina dengan Lidi Brugman.

Lucky bahkan mencoba memaklumi perlakuan sang istri padanya, yang disebut hobi mempermalukannya di depan semua orang.

"Kenapa gue nggak klarifikasi? Buat apa? Seburuk-buruknya dia dulu sebagai seorang istri, dia tetap ibunya anak gue, seburuk-buruknya biar gue dan kerabat-kerabat dekat yang tau," bebernya.

6. Lucky Meminta Netizen Untuk Tidak Menghujat Lidi

Di unggahan berikutnya, pemain sinetron 34 tahun itu bahkan menyinggung soal dirinya yang sudah mempunyai istri yang baru.

Dia meminta publik untuk berhenti mencaci istri barunya dan meminta publik untuk bertanya dengan ibunya terkait dengan permasalahan rumah tangganya.

"Daripada lo lo semua sibuk ngehujat istri gw yang baru, otaknya dipake dikit ya kan katanya netizen = intel? Cari tuh nyokap gw dan tanyain tentang permasalahan ini. Lihat apa jawaban beliau sebagai seorang ibu," jelasnya.

Di akhir tulisannya, Lucky Perdana pun memberikan dukungan kepada Lidi.

"Time will tells how great you are @lidibrugman. Allah SWT enggak tidur, biarkan mereka menghina sesuka hati mereka, but times will tells how great you are," tulisnya.

(nu2/mau)