Jadi Polemik, Lidi Brugman Buktikan Sudah Nikah dengan Lucky Perdana

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 28 Des 2020 15:16 WIB
Lidi Brugman
Lidi Brugman buktikan sudah nikah dengan Lucky Perdana. (Foto: dok. Instagram @lidibrugman)
Jakarta -

Lidi Brugman akhirnya mengunggah foto pernikahan dengan Lucky Perdana. Sang pesinetron lalu menuliskan kata-kata romantis untuk sang suami.

Lidi Brugman menghebohkan publik usai terseret konflik rumah tangga Lucky Perdana dengan Veronica. Ia dituding berzina dan menjadi pelacur.

Lidi Brugman mulanya tak membantah tegas mengenai hal tersebut. Saat itu, ia menilai hanya Tuhan yang tahu.

Lidi Brugman pun sempat dihujat oleh para warganet. Sampai akhirnya Lucky Perdana membuat pengakuan bahwa dirinya sudah berpisah dari Veronica dan telah menikah lagi dengan Lidi.

Kini Lidi Brugman seakan mau membuktikan dirinya tak berzina dengan Lucky Perdana. Lewat foto pernikahan, ia mengaku bahagia hidup dengan Lucky Perdana.

"Dear love, Terima kasih sudah hadir & menjadi bagian dalam hidupku. I love you.. Today, tomorrow, always & forever. With love, Your wife," tulis Lidi di Instagram.

Lidi Brugman juga membagikan foto saat dirinya hamil. Kemudian ia memperlihatkan foto ketika Lucky Perdana berada di sisinya usai melahirkan anak yang diberi nama Zayn Kael Callisto.

Netizen ramai menyukai foto Lidi Brugman dengan Lucky Perdana. Mereka juga mendoakan pasangan tersebut langgeng.

"Awwwww... ter So Sweet my Mommy @lidibrugman n Daddy @_luckyperdana .. always SaMaWa 4ever .. sampai maut memisahkan.. Aamiin," komen akun @nadhirazahra2011.

"Bahagia Selalu Ayankkkkk. sampai maut memisahkan...Love!" sahut @lvmokoginta.

[Gambas:Instagram]

Meski begitu, ada juga netter yang mencibir foto Lidi Brugman. Mereka menyoroti perut Lidi yang besar saat dinikahi Lucky Perdana.

"Pas nikah perut kok gede? Apa mata aku aja yg salah liat," ujar @deppytoserba2.spreipolos.

"Tunjukkin skalian buku nikah ny mbak," sahut @simoycomel.

Sebelumnya sekadar diketahui Veronica merasa masih sah istri Lucky Perdana. Namun Lidi Brugman menyinggung Vero soal talak berulang kali yang dilayangkan Lucky.

Lucky Perdana sampai saat ini enggan terbuka soal Lidi Brugman dan Veronica. Ia merasa masalah privasi tak perlu diumbar ke publik.

(mau/nu2)