Veronica Ngaku Masih Istri Lucky Perdana, Lidi Brugman Ingatkan Hal Ini

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 26 Des 2020 11:25 WIB
Lucky Perdana dan istri
Masih soal Lucky Perdana dengan kisruh rumah tangganya. Foto: Instagram @_veronicaperdana
Jakarta -

Polemik rumah tangga Lucky Perdana berlanjut. Setelah Veronica mengaku masih istri sang pesinetron, kini Lidi Brugman ingatkan soal talak berulang kali.

Lidi Brugman hangat dibicarakan usai disebut wanita tak baik oleh Veronica. Ia dinilai sudah merebut dan berzina dengan Lucky Perdana.

Lidi Brugman lalu disorot netizen terkait unggahan foto-foto bayi yang ada di Instagram-nya. Di situ, ia memang tak pernah memperlihatkan soal pernikahan dan bapak dari anak tersebut.

Sampai akhirnya Lucky Perdana angkat bicara. Tak diterima dibilang berzina oleh Veronica, ia mengatakan sudah berpisah lama dari sang istri mualafnya tersebut.

Lucky Perdana kemudian memperkenalkan istri barunya kepada netizen yakni Lidi Brugman. Lidi pun lalu ditanya perihal pernikahannya dengan Lucky di media sosial.

"Siri apa sah?" tanya akun @merijs_maria.

Lidi Brugman menjawab rasa penasaran para netter. Sang pesinetron cantik itu mengaku menikah secara sah dan keputusannya tak diambil dadakan.

"Alhamdulillah sah secara agama dan negara jauh sebelum kita memutuskan untuk punya anak," jawab Lidi.

Lidi Brugman kemudian menyinggung soal pernikahan siri yang dilakukan Lucky Perdana sebelumnya dengan Veronica. Ia juga mengingatkan Veronica untuk tak berdalih masih istri Lucky karena telah ditalak berulang kali.

"Memang nikah siri (Lucky Perdana dengan Veronica) dan sudah ditalak berulang kali," ujar Lidi.

Lidi Brugman lalu menjawab alasan mengapa belum mau blak-blakan unggah kebersamaannya dengan Lucky Perdana. Sebab ia tak mau memberatkan pihak manapun.

"Kita punya cara kita sendiri untuk menyikapi masalah kita. Dan ini semua tidak untuk pihak mana pun," tutur Lidi.

Sebelumnya Veronica mengaku masih menjadi istri Lucky Perdana. Namun sayangnya ia enggan membeberkan lagi permasalahannya dengan Lucky saat ditanya lebih lanjut.

"Saya dan suami belum bercerai," ujar Vero dengan singkat saat dihubungi via Instagram.



Simak Video "Kecewa Diabaikan Baim Wong, Astrid Menangis "
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)