Ketakutan Hidup Bareng Veronica, Lucky Perdana Lega Sekarang Sudah Lepas

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 15 Des 2020 15:38 WIB
Lucky Perdana dan istri
Lucky Perdana ketakutan pulang ke rumah saat nikah dengan Veronica. (Foto: Instagram @_veronicaperdana)
Jakarta -

Lucky Perdana ternyata diam-diam sudah cerai dengan Veronica. Hal itu diakui sang pesinetron usai dituding berzina oleh Veronica.

Lucky Perdana mengaku memutuskan berpisah dari Veronica adalah hal yang mudah. Sebab ia tak bisa bertahan lagi karena Veronica kerap mengumbar masalah rumah tangga.

"Meninggalkan nya itu keputusan yang mudah, walaupun harus mengorbankan anak, tapi kalo bertahan? Gak tau juga kan kalian bahwa itu membahayakan perkembangan anak gw sendiri. Yang udah tau banyak, yg udah tau jg tau gue bukan orang yg typical mengumbar masalah," tulis Lucky di Instagram Stories.

Selain itu, rupanya Lucky Perdana kerap ketakutan saat hidup bareng Veronica. Ia dulu sampai berat saat mau pulang ke rumah. Tak jelas apa yang menjadi ketakutannya.

Namun kini Lucky Perdana bersyukur bisa lepas dari Veronica. Soal masa lalu dengan mantan istri, ia hanya bisa menyimpan memori itu di kepala.

"Gw ya jujur jauh lebih takut ngadepin dia sendirian, dulu setiap mo pulang ke rumah aja ketakutan. Skrg dia ngajak netizen, gw malah ngak takut, karena lega udah lepas. Belom tau aja netizen gpp lah bebas2 aja mau komentar. Maaf ya buat gua keburukan dan kebaikan seseorang lebih baik kita simpan, kenang aja kebaikan nya," ujar Lucky.

Lucky Perdana merasa keputusan pisah dengan Veronica adalah hal yang baik. Ia lalu bicara bagaimana cara rumah tangga berjalan baik ialah bukan soal seks saja.

"Sebagai kepala rumah tangga, gw tau mana yg terbaik. Hidup ini jangan dipikir tentang sex aja mas mbak. Coba lo pikir kalo rumah tangga kalian baik2 aja itu karena rasa saling menghargai dan menghormati yang tinggi," tutur Lucky.

Lucky Perdana menikah dengan Veronica sejak 2017. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak bernama Almeer Mumtaz Perdana.

Kini Lucky Perdana sudah menikah lagi. Ia meminang artis Lidi Brugman dan telah dikaruniai satu anak lagi bernama Zayn.

(mau/doc)