Lucky Perdana Ngaku Sudah Pisah dan Punya Istri Baru, Ini Jawaban Veronica

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 20 Des 2020 20:27 WIB
Lucky Perdana dan istri
Veronica dan Lucky Perdana Foto: Instagram @_veronicaperdana
Jakarta -

Lucky Perdana mengaku sudah pisah dengan Veronica dan telah punya istri baru yang bernama Lidi Brugman. Kini Veronica merespons ucapan sang pesinetron.

Kepada detikcom, Veronica mengaku masih menjadi istri Lucky Perdana. Namun sayangnya ia enggan membeberkan lagi permasalahannya dengan Lucky saat ditanya lebih lanjut.

"Saya dan suami belum bercerai," ujar Vero dengan singkat saat dihubungi via Instagram.

Di media sosial, Veronica kembali menyinggung masalah yang terjadi dengan Lucky Perdana dan Lidi Brugman. Ia mengunggah sebuah kata-kata sindiran ke Lidi yang dianggapnya sudah merebut Lucky dari dirinya.

"Wanita baik-baik yg punya harga diri tinggi tidak akan merebut paksa suami orang. Apalagi berani dan tega sampe merusak kebahagiaan istri dan anaknya," tulis Vero.

Veronica meminta Lidi Brugman tak merusak rumah tangganya dengan Lucky Perdana. Sebab anaknya masih kecil dan butuh kasih sayang kedua orang tuanya.

"Masyaallah anak saya masih kecil banget, boleh dikatakan masih bayi ini (batita) yg tentu saja masih sangat membutuhkan kasih sayang kedua orang tuanya apalagi kasih sayang dari daddy nya. Kebahagiaan anak adalah segalanya bagi saya," tutur Vero.

Dari unggahan itu, Veronica ramai didukung netizen. Di situ, ia kembali menegaskan masih istri sah Lucky Perdana.

"Laki itu masih suami sah saya secara hukum dan agama," kata Vero.

Sebelumnya Veronica menuding Lucky Perdana sudah berzina dengan Lidi Brugman. Ia sempat mengingatkan Lidi untuk menjauhi suaminya.

Namun di sisi lain, Lucky Perdana mengaku sudah pisah dari Veronica. Ia pun mengatakan sudah punya istri baru dan berharap tak dibully oleh para warganet.

Lidi Brugman juga sudah bicara soal persoalan dianggap perebut Lucky Perdana. Tak menjawab secara tegas, tapi ia mengatakan Tuhan mengetahui semua permasalahan antara dirinya, Lucky Perdana, dan Veronica.

(mau/dar)