Lidi Brugman Bikin Lucky Perdana Kembali Jadi Lelaki Sejati

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 29 Des 2020 13:54 WIB
Lidi Brugman
Lidi Brugman bikin Lucky Perdana jadi lelaki sejati. (Foto: dok. Instagram @lidibrugman)
Jakarta -

Lidi Brugman sudah go public soal pernikahannya dengan Lucky Perdana. Kali ini giliran sang aktor yang unggah momen bahagia tersebut.

Dalam foto, Lucky Perdana menikah dengan memakai kemeja putih dibalut jas krem. Sementara Lidi Brugman tampak cantik dengan memakai hijab.

Lucky Perdana lalu berterima kasih ke Lidi Brugman. Ia merasa sang aktris adalah perempuan yang dicari selama ini.

Lucky Perdana merasa menjadi lelaki sejati kembali saat bersama Lidi Brugman. Ia juga bahagia Lidi merupakan wanita yang lembut.

"Hello istriku, terima kasih sudah hadir di hidup ku. Kamu adalah kepingan yang selama ini aku cari, bersama mu, kelembutanmu, caramu menghadapi aku, caramu memperlakukan ku membuat aku merasa hidup kembali sebagai laki laki sejati," tulis Lucky ditambah emoji tanda hati di Instagram.

Setelah itu, Lucky Perdana juga curhat soal anaknya, Almeer Mumtaz Perdana. Ia berharap kelak putra pertamanya tak membenci dirinya atas kisruh yang terjadi antara dirinya dengan Veronica, ibu kandung sekaligus mantan istrinya.

Lucky Perdana memang sebelumnya mengaku sudah lama tak bertemu Almeer. Ia seakan dilarang bertemu buah hatinya oleh Veronica.

"Almeer, kamu besar nanti kalo kamu melihat semua ini gpp kamu membenci daddy. Insha Allah hati kecil kamu lebih mendahulukan logika ketimbang urat. You are always in my pray," ujar Lucky.

Lucky Perdana dan Lidi Brugman dinilai sudah menikah lama, tapi baru diungkap sekarang. Sebab Veronica menuding Lidi sebagai pelacur yang sudah berzina dengan Lucky belum lama ini.

Lucky Perdana dan Lidi Brugman juga sudah dikaruniai anak yang bernama Zayn Kael Callisto. Lidi mengatakan pernikahannya dengan Lucky resmi secara negara dan agama.

Memang Lucky Perdana sebelumnya disebut menikah siri dengan Veronica. Ia juga mempersunting Vero secara diam-diam karena tak mengantongi restu orang tua si perempuan yang dimualafkannya sebelum menikah.

(mau/doc)