Nikah Lagi, Lucky Perdana Masih Diserang Mantan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 29 Des 2020 18:02 WIB
Lucky Perdana dan istri
Lucky Perdana masih diserang mantan. (Foto: Instagram @_veronicaperdana)
Jakarta -

Lucky Perdana ternyata sudah menikah lagi. Sang pesinetron mempersunting Lidi Brugman.

Meski begitu, permasalahan Lucky Perdana dengan mantan istrinya, Veronica, belum selesai. Ia masih terus diserang oleh wanita yang sudah memberinya satu orang anak tersebut.

Veronica meluapkan amarah ke Lucky Perdana. Ia sampai menyebut mantan suaminya seperti sampah.

Veronica juga menuding Lucky Perdana masih ingin minta 'jatah' ke dirinya. Sebab ia kerap diajak bertemu oleh Lucky.

"Jadi laki tuh mulut lemes banget sih. Gw anggap lo tuh sampah yg udah gw buang di tempat sampah bersama si pelacur sampah. Oh ya... ngapain sih masih minta ketemuan terus sma gw? mau minta ena ena ya? Secara lo sendiri yg ngomong ke gw dan banyak orang.. kalo lo gak pernah cinta apalagi sayang sama si pelacur itu," tulis Vero di Instagram.

Veronica kemudian memberi kabar bahwa Lucky Perdana dan Lidi Brugman terpapar COVID-19. Ia menilai hal itu akibat azab pasangan berzina.

"Ada info sumber yg sangat bisa dipercaya dari rumah sakit yg mengatakan kepada saya bahwa si pelacur dan suami saya terserang covid-19 dan sdh hampir 2 minggu lamanya. Ayo mari kita sama2 mendoakan semoga mereka lekas sembuh dan semoga ini bukan awal AZAB dr Allah SWT buat pasangan pezina, Aamiin Allahumma Aamiin," ujar Vero lagi.

Lucky Perdana lalu membuat status usai postingan Veronica. Ia merasa sudah biasa melihat kemarahan dan umbar aib dari mantan istrinya.

"Gak bakal ada abis nya kalo urusan mempermalukan gw dari dulu. Lewat apa aja caranya. Bahkan gw pernah sesumbar, lagi sekarat pun ia masih mampu untuk menghina, merendahkan derajat orang. Lebih gampang menghasut ribuan netizen ketimbang menghasut orang2 dekat nya. Yang bener2 temen2nya udah pada tau sifatnya kayak gimana. Makanya gak ada yang mau nongol udah males gilak," tutur Lucky.

Lucky Perdana mengaku tak akan meladeni ocehan Veronica. Ia menganggap mantan istrinya pintar menghasut orang.

"Kalo diladenin memang kesukaan nya, makin diladenin makin gila. Gak akan ada di otak nya yang namanya introspeksi diri. Selama nya berpikir maha benar. Susah untuk bilang suatu saat nanti akan tau kenapa gw pergi, orang itu terlalu pinter kalo urusan menghina, merendahkan harga diri, mengintimidasi, menghasut apalagi," kata Lucky.

(mau/nu2)