Tahun Pertama Jadi Ortu, Shandy Aulia Gantung Foto Anak di Pohon Natal

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 25 Des 2020 13:32 WIB
Shandy Aulia
Shandy Aulia rayakan Natal 2020 sebagai orang tua. Foto: Instagram Shandy Aulia
Jakarta -

Ada yang spesial dalam perayaan Natal 2020 bagi Shandy Aulia. Sebab ini adalah natal pertama baginya dan suami, David Herbowo, karena merayakan Natal sebagai orang tua.

Di akun Instagram-nya, Shandy Aulia mengunggah video berisikan kebahagiaan keluarga kecilnya tengah menghias pohon natal. Ia pun menggantungkan sejumlah foto anaknya di pohon itu.

Foto yang digantungkan olehnya adalah foto USG, foto anaknya saat baru lahir, hingga foto kebersamaan anaknya dengan ia dan suaminya.

Di video itu, putri Shandy Aulia, Claire Herbowo juga turut muncul, bermain-main dengan hiasan pohon natal.

[Gambas:Instagram]



Di kolom keterangan Shandy Aulia menuliskan, "It is @missclaireherbowo 1st Christmas and it is our first as well as parents. I promise to fill your stockings with everything you ever wanted (Ini adalah natal pertama Claire Herbowo dan ini adalah yang pertama bagi kami setelah menjadi orang tua juga. Aku berjanji mengisi kaus kakimu dengan apa pun yang kamu mau)."

"Merry Christmas my child @missclaireherbowo. We love you very much (Selamat natal anakku, Claire Herbowo. Kami sangat mencintaimu)," sambung Shandy Aulia.

Shandy Aulia melahirkan anak pertamanya pada 12 Februari 2020 di rumah sakit yang terletak di TB Simatupang, Jakarta Selatan secara caesar.

"Karena satu kondisi mempengaruhi Shandy harus caesar. Semua berjalan lancar dan lahir di jam 4.35 WIB Bayinya langsung nangis. Jadi puji Tuhan semua," kata dokter ketika itu.

"New experience buat saya. Waktu itu saya juga panik. Berusaha nggak panik. Jadi ya hanya berpikir kalau saya panik, istri panik, gimana. Akhirnya saya bersyukur semua berjalan lancar. Kita dianugerahi precious baby a new member of family," jelas David, suami Shandy.

(srs/dar)