ADVERTISEMENT

Liburan ke Bali, Siti Badriah Tetap Patuh Protokol Kesehatan

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 23 Des 2020 21:26 WIB
Siti Badriah bulan madu terus
Siti Badriah tetap patuhi protokol kesehatan selama liburan di Bali. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Siti Badriah bersama suaminya, Krisjiana Baharudin baru saja menjalankan liburannya ke Pulau Bali beberapa waktu lalu. Hal itu tampak pada unggahan foto di media sosialnya.

Diakui Siti Badriah, momen itu untuk merayakan ulang tahun kakak sepupunya. Bersama Krisjiana, akhirnya Siti Badriah ikut serta ke Pulau Dewata itu.

Diakui pedangdut 29 tahun itu, kepergiannya ke Bali turut mengikuti protokol kesehatan yang ada di tiap daerah.

Siti Badriah mengaku di Bali lebih ketat dalam menjalani penanganan protokol kesehatan COVID-19. Ia bahkan merasa lebih berhati-hati dalam melakukan aktivitas di sana.

"Lebih berhati-hati karena kita mau ngapa-ngapain pun harus di semprot tapi safety sih," ujar Siti Badriah, ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020).

Bukan hanya itu, di Bali menurut Siti Badriah juga ketat dalam penerapan social distancing. Artis yang kerap disapa Sibad itu mengaku aman-aman saja selama liburan di sana.

"Ke mana-mana tempat-tempat juga social distancing aman banget menurut aku," tegasnya lagi.

Dilanjutkan Siti Badriah, ia hanya menghabiskan waktu satu minggu saja di Bali. Setelah itu ia kembali ke Jakarta dan bekerja lagi.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tak banyak melakukan aktivitas di luar ruangan. Mereka mengaku banyak meluangkan waktu di villa daerah Seminyak, Bali.

"Seminggu di Bali," jawabnya.

"Disitu-situ aja si nggak jauh-jauh, daerah Seminyak aja kita nyari villa yang enak ditempati jadi kita di villa aja," tambah Siti Badriah.

Keadaan Bali pun disebut sudah mulai ramai akan wisatawan hingga saat ini. Hal ini turut diungkapkan pelantun lagu Lagu Syantik itu.

"Iya abis dari Bali, liburan terus pulang kerja. Bali sekarang udah mulai rame," tutup Siti Badriah.



Simak Video "Selamat! Siti Badriah Dikaruniai Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT