ADVERTISEMENT

Siti Badriah Terbuka Soal Seks usai Menikah dengan Krisjiana

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 09 Des 2020 07:40 WIB
pernihan siti badriah
Siti Badriah cerita soal seks terliar dengan suami. (Foto: Instagram Siti Badriah)
Jakarta -

Siti Badriah amat terbuka soal kehidupan seksnya dengan sang suami, Krisjiana Baharudin. Seperti diketahui keduanya memang belum lama menikah dan masih menikmati masa-masa pengantin baru.

Dalam sebuah obrolan di kanal YouTube Nikita Mirzani, Siti Badriah blak-blakan soal pengalaman bercinta dengan suami. Tidak hanya di tempat tidur tapi ternyata di berbagai lokasi.

Salah satu pengalaman paling diingat mereka adalah ketika bercinta di sofa. Siti Badriah mengungkapkan, dia dan suami sempat kepergok asisten rumah tangganya.

"Pernah waktu itu lagi di sofa, di ruang tengah," kenang Siti Badriah pada Nikita Mirzani seperti dilansir dari InsertLive!. Diakui Siti Badriah, pada saat itu ia dan sang suami sangat menikmati momen tersebut.

Akan tetapi keduanya tiba-tiba berhenti lantaran ada ART (Asisten Rumah Tangga) yang bekerja di rumah mereka menghampiri.

"Lagi itu, tiba-tiba mbak gua keluar kita langsung (panik)," kata pedangdut yang akrab disapa Sibad itu sambil tertawa.

Siti Badriah mengatakan seharusnya ia tak perlu panik karena lokasi tersebut adalah rumahnya sendiri.

"Padahal gua yang punya rumah ya, kenapa gua takut," katanya.

Krisjiana Baharudin pun tertawa mendengar istrinya itu bercerita. Ia tak bisa menahan tawa ketika mengingat momen canggung tersebut.

Pernah pula sewaktu di Bali, keduanya mengalami hal yang kocak. Ketika sedang melakukan hubungan seks di luar ruangan, paralayang melintas di atas kepala mereka.

"Sudah waktu di Bali. Pas lagi itu, paralayang lewat. Sama dia gila deh. Di rooftop, kolam renang ada orang aduh itu deg-degannya setengah mati," tutur Sibad.

Siti Badriah mengaku benar-benar bahagia menjalani hubungan ranjang dengan Krisjiana Baharudin. Sebab sang pedangdut merasakan kenikmatan yang luar biasa.

"Gue sampai minta ampun," kata Sibad.

(aay/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT