Caper Terus ke Keluarga Sule, Apa Sih yang Diinginkan Teddy?

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 08 Des 2020 15:38 WIB
Mantan istri Sule
Teddy juga mengungkit soal warisan Lina untuk anak-anak Sule Foto: Dony Indra Ramadhan/detikHOT
Jakarta -

Ternyata urusan harta gono-gini antara Teddy, suami almarhumah Lina Jubaedah dan anak-anak Sule masih ada yang mengganjal. Teddy mengaku tak banyak tahu urusan warisan Lina.

Menyoal warisan peninggalan Lina, Teddy memang sudah menunjukan pengacara untuk mengurusnya. Akan tetapi, Teddy justru menyinggung Putri Delina yang tidak berkonsultasi dengannya sebelum mengosongkan deposit box milik Lina Jubaedah.

"Harta gono-gini sebenarnya semua sudah saya serahin ke lawyer. Cuma sampai sekarang juga emang nggak ada kelanjutannya. Nggak tahu karena apa, saya juga nggak bisa ngobrol banyak," tutur Teddy dalam video seperti dilansir dari 'Selebrita Siang'.

"Cuma kemarin dari yang berkas, file, sama harta gono-gini semua sudah diambil sama Teh Putri, deposit box-nya udah diambil semua," ungkapnya.

Teddy mengatakan Putri Delina sama sekali tidak ada pembicaraan dengannya sebelum mengambil isi deposit box. Akan tetapi, putri Sule dan Lina itu baru menghubungi Teddy setelah mengambil semua isi deposit box itu.

"Kalau omongan nggak ada, pas udah diambil baru Teh Putri text (kirim pesan) kalau deposit yang ada file harta gono-gini, jatahnya semua sudah diambil semua. Jadi nggak ada omongan sama sekali," kata Teddy.

Mengingat lagi ke belakang, setelah Lina Jubaedah meninggal, Teddy menceritakan sang istri meninggalkan aset untuk anak-anaknya. Aset itu pun sudah dijabarkan kepada pengacara Lina, Abdurrahman T Pratomo dan tersimpan di deposit box.

Chat Antara Teddy dan Putri Delina

Soal pengosongan deposit box itu ramai dibicarakan ketika chat WhatsApp Teddy dan Putri Delina terkuak dalam sebuah pemberitaan yang ditayangkan di channel YouTube Surya Citra Televisi.

Dalam chat tersebut terlihat Putri mengirimkan pesan ke Teddy pada 27 Juli 2020.

"Assalamu'alaikum om, berkas2 semua di safety box udah putri ambil semua, jadi om tinggal tutup safety boxnya," isi pesan Putri yang dipampang pada tayangan tersebut.

"Wa alaikum salam iya om kaget sekaligus bingung. Teteh ambil keputusan tanpa musyawarah dulu, Om mau ketemu sama teh putry ada yg mau dibicarakan juga penting!!!! Sekalian mau ambil kunci brankas bank mega kapan bisa nya?" balas Teddy pada pesan tersebut.

Teddy membalas pesan tersebut pada 11 Oktober 2020. Putri Delina terlihat juga langsung membalas pesan tersebut dan mengaku belum bisa bertemu karena belum dapat izin dari Sule.

"Nanti aja ketemunya. Ga boleh sama ayah kalo hari ini," balas Putri Delina.



Simak Video "Sule Sayangkan Teddy Tak Hadiri Pertemuan untuk Bicarakan Harta"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)