Alhamdulillah...Ustad Yusuf Mansur Boleh Pulang ke Rumah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 23 Des 2020 16:20 WIB
Ustaz Yusuf Mansur akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polrestabes Surabaya. Ia dipanggil sebagai saksi kasus penipuan perumahan fiktif berkedok syariah, Multazam Islamic Residence.
Ustaz Yusuf Mansur pulang ke rumah usai sembuh dari Corona. Foto: Deny Prastyo Utomo
Jakarta -

Kabar baik kali ini datang dari Ustaz Yusuf Mansur. Ustaz Yusuf Mansur akhirnya bisa pulang dari rumah sakit setelah beberapa hari menjalani perawatan di RSPAD. Hal itu disampaikan oleh Ustaz Yusuf Mansur dalam Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah......yeayyyyyyyyyy....boleh pulang. Lanjut sebentar isolasi mandiri, bni, bri, bsi, btn, muamalat heheheheh," ujar Ustad Yusuf Mansur dalam Instagram miliknya.

Ustaz Yusuf Mansur pun mengatakan dirinya sangat bahagia lantaran bisa pulang hari ini. Ustaz Yusuf Mansur pun mengucapkan terima kasih karena sudah banyak orang yang ikut mendoakan untuk kesembuhan dirinya.

"Makasih doa2nya ya....mudah-mudahan beberapa hari lagi swab, negatif bener-bener bersih. Sehat selamanya sampai akhir hayat...benar begitu kawan-kawan semuanya," ungkap Ustaz Yusuf Mansur dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat atas kesembuhan Ustaz Yusuf Mansur.

"Alhamdulillah sehat sehat trus ya ustad yusuf mansur semoga kita selalu disehatkan semuanya," ungkap akun beret****.

"Alhamdulillah sehat ustad semoga ttp sehat sampai nanti yaaa," jelas aku prr****.

"Alhamdulillah yeayyy pulang selamat yaaa ustad semoga semuanya selalu diberikan kesehatan," papar akun per***.

"Alhamdulillah ya Allah semoga makin sehat yaa tad," ungkap akun imb****.

"Yeayyy ikut bahagiaaaa yaaaaaa," beber akun lainnya.

"Alhamdulillah.. sehat sehat ustadz. Mohon doanya juga untuk saya Ibu dan kakak saya. Alhamdulillah di daerah saya sehat sehat. Semoga ustadz juga bisa sehat selalu. Aamiin," beber akun ters****.

Sebelumnya kabar Ustaz Yusuf Mansur positif Corona ini sempat membuat heboh banyak orang. Ustaz Yusuf Mansur sendiri yang mengumumkan dirinya positif Corona. Melalui Instagram miliknya kala itu sang ustaz pun menyampaikan kabar tersebut.

Karena kesehatannya menurun, akhirnya Ustaz Yusuf Mansur pun dirujuk ke RSPAD. Momen perpindahan Ustaz Yusuf Mansur ke RSPAD itu pun disampaikan oleh anaknya sendiri dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Gejala Virus Corona yang Dirasakan Yusuf Mansur"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)