Cerita Bibi Tak Sengaja Bertemu dengan Yasonna Laoly hingga Vanessa Bebas

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 22 Des 2020 12:00 WIB
Vanessa Angel dan Bibi saat ditemui di PN Jakarta Barat.
Bibi Ardiansyah cerita soal pertemuannya dengan Yasonna Laoly. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel, beberapa waktu lalu memang sempat mencolek Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly. Pertama kali ungkapan itu diunggah lewat Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Bibi Ardiansyah meminta keringanan hukuman untuk Vanessa Angel lantaran masih menyusui sang buah hati, Gala Sky. Ternyata secara tak sengaja, Bibi Ardiansyah sempat bertemu dengan Yasonna Laoly saat tengah bersepeda.

"Jadi waktu itu secara nggak sengaja sih ketemu bapak Yasonna pas lagi sepedahan. Itu benar-benar nggak sengaja ya ketemunya. Dalam hati aku wah kayaknya tanda-tanda nih. Padahal waktu itu cuma ngobrol-ngobrol biasa aja kok," ungkap Bibi Ardiansyah saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Tapi ternyata, dari pertemuan tak disengaja itu dikatakan Bibi Ardiansyah mendapatkan sesuatu yang luar biasa. Dikatakan Bibi tak lama berselang dirinya dihubungi oleh pihak Lapas Pondok Bambu Jakarta Timur untuk datang ke sana.

"Jadi pas pagi-pagi di telepon sama Lapas disuruh datang, kirain mau ngapain kan atau disuruh ngurus ini itu yaudah deh akhirnya datang ke sana. Pas sampai sana dia bilang ini ada kejutan buat kamu, sebagai kado ulang tahun Vanessa boleh melanjutkan sisa masa hukumannya di rumah. Ini untuk memberikan susu kepada Gala Sky ya, gitu kata petugasnya," ungkap Bibi Ardiansyah lagi.

Semula Bibi mengira hal tersebut adalah candaan semata. Bibi Ardiansyah mengatakan sama sekali tak menyangka jika Vanessa Angel sudah bisa bebas dan menjalankan sisa hukuman di rumah.

"Nggak tahunya beneran, Vanessa dikeluarkan hari itu juga. Wah itu nggak tahu deh gimana rasanya senang banget, bersyukur banget sama Allah SWT dan benar-benar ngucap ya Allah terima kasih," kata Bibi Ardiansyah lagi.

Kini Vanessa Angel masih menjalani sisa masa hukumannya di rumah. Selama berada di rumah, Vanessa Angel tidak diperbolehkan keluar dari rumahnya.

"Jadi dia memang belum boleh ke mana-mana ya masih menjalani isolasi mandiri dan juga masih menjalani sisa masa hukuman sampai nanti batasnya habis ya," tukas Bibi Ardiansyah.

Saat ulang tahun Vanessa Angel yang belum lama ini, Bibi juga memberikan beberapa hadiah untuk sang istri.

"Jadi aku beliin dia deh sesuatu di hari ulang tahunnya. Dia sudah bisa jadi ibu yang hebat untuk Gala jadi nggak apa-apa untuk hadiah ulang tahun aku kasih dia kado," jelas Bibi lagi.



Simak Video "Curhat Vanessa Angel soal Rekening Ludes hingga Bangkit Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)