Pamer di Media Sosial, Madonna Ternyata Doyan Terapi Bekam

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 22 Des 2020 09:51 WIB
Madonna
Madonna Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Madonna menjadi salah satu seleb Hollywood yang ternyata menyukai terapi bekam untuk kesehatannya. Perawatan bekam kerap dilakoni sang primadona secara berkala.

Perempuan berusia 62 tahun itu posting foto bagian kedua kaki yang menunjukkan bekas perawatan bekam. Di salah satu bagian kaki ada bekas luka indah yang sengaja dipamerkan kepada netizen.

Pelantun Lucky Star itu membagikan serangkaian foto setelah sesi perawatan bekas yang meninggalkan tanda melingkar di pahanya.

Dilansir dari The Sun, Madonna berposa di depan cermin. Ia mengenakan crop top dan hotpants. Rambut merah mudanya dibiarkan tergerai sebahu.

Dia pun menambahkan tagar pemulihan, bekam, dan bekas luka yang indah dalam keterangan fotonya. Terapi bekam adalah bentuk pengobatan alternatif saat cangkir atau bulatan yang dipanaskan ditempatkan pada kulit untuk dihisap.

Madonna Lakukan Terapi BekamMadonna Lakukan Terapi Bekam Foto: Istimewa

Selama beberapa menit, darah merah kotor akan keluar. Terapi ini diyakini dapat membantu mengatasi rasa sakit, peradangan, dan aliran dorong, serta mendorong relaksas.

Pamer foto bekas perawatan bekam pernah diunggah Madonna di laman media sosialnya pada 2016. Saat itu, ia memamerkan bagian tubuhnya sebagai bekas luka yang indah.

Madonna diketahui sering terapi bekam setelah mantan suaminya Guy Richie yang berebut hak asuh putranya Rocco. Sejak itu, para penggemarnya yakin dia membuat pengalihan rasa stres dengan terapi bekam.

Dari hasil pernikahan terdahulu, Madonna punya enam orang anak. Mereka adalah Lourdes (24 tahun), Rcco (20 taun), David (15 tahun), Mercy (14 tahun), dan si kembar Stella dan Estere yang kini berusia 8 tahun.

Tak hanya Madonna saja yang pernah terapi bekam, sebelumnya artis Hollywood lainnya juga melakukan hal serupa.

Mereka adalah Justin Bieber, Gwyneth Paltrow, Jennifer Aniston, Victoria Beckham, Geri Halliwell, Paris Hilton, David Arquette, Lady Gaga, Kim Kardashians, petenis Andy Murray juga melakukan bekam untuk kesehatan.



Simak Video "Coachella Beri Hiburan Gratis Saat #DiRumahAja Lewat Film Dokumenter"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)