Madonna Tolak Kerjasama dengan David Guetta Gegara Zodiak

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 15 Nov 2020 21:50 WIB
madonna
Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Banyak orang yang percaya dengan ramalan rasi bintang atau horoskop/zodiak. Mulai dari asmara hingga karier pun dilandaskan pada ramalan tersebut. Seperti halnya yang dilakukan oleh sang diva pop Madonna.

Madonna disebut menolak tawaran kerjasama dengan David Guetta hanya karena sang DJ berzodiak Scorpio. Tampaknya Madonna sangat anti bekerjasama dengan seorang Scorpio.

Hal serupa juga diakui penulis lirik Sir Time Rice. Ia sempat ditolak oleh Madonna karena hal serupa.

"Madonna adalah seorang Leo, ia sangat keras kepala, berambisi dan jujur serta lebih memilih untuk mengerjakan sesuatu dengan caranya," tutur seperti dilansir dari Mirror.

Sebelumnya Guetta memang sempat menceritakan penolakan Madonna. Ia mengatakan, sang diva awalnya mengajak dirinya untuk bekerjasama usai berhasil mendapatkan Grammy Awards pada 2011 lalu saat me-remix lagu milik Madonna yakni Revolver.

Namun suasana harmonis tersebut berubah kala Guetta mengatakan bahwa dirinya adalah seorang Scorpio kala makan siang bersama dengannya.

"Tiba-tiba saja mukanya berubah dan ia mengatakan padaku,'Maaf, kita tak mungkin bekerjasama. Senang berkenalan denganmu, selamat tinggal,'" kenangnya.

Madonna sendiri saat ini tengah disibukkan dengan penggarapan biopik dirinya. Ia pun sempat menceritakan jika naskah tersebut sudah mencapai 133 halaman.

Ia pun bekerjasama dengan penulis Diablo Cody untuk menggarap biopik tersebut. Madonna kerap mengunggah kebersamaan mereka kala menggarap proyek tersebut. Salah satunya saat terjadi perdebatan di antara mereka kala Diablo mengatakan Madonna tak bisa menaruh hak cipta pada namanya karena nama tersebut ada di dalam Bible.

Dalam biopik tersebut, Madonna menceritakan seluruh kisah hidupnya baik proses kreatif sebagai musisi maupun kehidupan pribadinya. Selama empat dekade berkarier di dunia musik, Madonna sudah berhasil mencetak angka penjualan album lebih dari 300 juta keping.

(ass/aay)