Aktor Ini Ungkap Hal Gila yang Dilakukan Madonna saat Pesta

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 20 Des 2020 12:51 WIB
Madonna
Foto: Instagram @madonna
Jakarta -

Bintang Shaun of the Dead yakni Rafe Spall menceritakan pengalaman yang paling diingatnya saat bersama Madonna. Ia menyebutkan tingkah sang diva pop tersebut kala berpesta.

Ternyata tak hanya di atas panggung saja Madonna menggila, saat berpesta ia pun tampil lebih gila lagi. Rafe tak pernah lupa bagaimana pengalaman intimnya dengan Madonna di sebuah pesta.

Kejadian yang terjadi pada empat tahun lalu di mana dirinya tampil dalam pertunjukan Broadway. Madonna ternyata menyaksikan penampilannya dan terkesima hingga memutuskan untuk menemui Rafe di belakang panggung.

"Madonna datang dan ia pun menemuiku di belakang panggung. Ia pun mengaku sangat menyukai acara tersebut dan aku memiliki peran yang cukup penting di sana. Ia pun sangat baik. Madonna pun mengundang diriku untuk hadiri acara yang digelar di kediamannya di New York pada keesokan harinya," tuturnya seperti dilansir dari DailyMail.

Mereka pun makan malam bersama dengan kerabat dekat Madonna. Usai makan, tiba-tiba Madonna berdiri lalu mengajak semuanya untuk berpesta dan menari.

Rafe pun ikut-ikutan menari bersama dengan tamu lainnya hingga tak lama kemudian Madonna menghampirinya dan menari bersamanya dengan gerakan-gerakan yang cukup erotis.

Aktor berusia 37 tahun itu pun sempat panik saat Madonna menempelkan bokongnya itu.

"Dan dadaku pun mulai berkeringat, aku benar-benar terkejut. Ia pun menatap mataku dan berkata,'Inikah dirimu yang sebenarnya, inikah dirimu yang sebenarnya.'" kenangnya.

Hal tersebut pun memicu Rafe untuk lebih menggila lagi mengikuti irama musik dan goyangan dari Madonna. Namun tak lama kemudian ia pun memilih untuk pergi ke toilet dengan kondisi masih tak percaya jika dirinya menari bersama Madonna.

"Aku pun ke ruangan bawah dan menuju ke toilet sambil berkata dalam hati,'Aku telah menari dengan Madonna,'" pungkasnya.



Simak Video "Coachella Beri Hiburan Gratis Saat #DiRumahAja Lewat Film Dokumenter"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)