Kontroversi Cinta Sesama Jenis Chika Kinsky dan Yumi Kwandy

Tim Detikcom - detikHot
Selasa, 22 Des 2020 05:30 WIB
Chika Kinsky
Foto: Instagram Chika Kinsky
Jakarta -

Chika Kinsky mengaku telah berpacaran dengan Yumi Kwandy. Hubungan itu diakuinya telah terjalin cukup lama.

Yumi Kwandy, diakui Chika, sebagai sosok yang bahu-membahu bersamanya untuk mengurus anak hasil pernikahannya yang sempat kandas beberapa tahun lalu.

"Ke anak aku nggak pernah menjuruskan ke hal yang negatif. Aku sama Yumi kayak orang tua saja. Anakku sudah lima tahun," ujar Chika di Channel YouTube Michelle Amanda.

Lebih lanjut, Chika Kinsky juga mengaku sudah yakin pada Yumi. Dia bahkan berharap bisa menikah dengan kekasihnya itu meskipun hubungan yang tengah dijalaninya dinilai masih cukup asing di kultur di Indonesia.

"Goals gue itu adalah nikah. Ingin nikah sama cewek karena di Indonesia itu, ya ada yang bilang ini Indonesia ngapain lo pacaran sama cewek serius. Nggak usah culture, tapi kita ngomongin hati. Aku penginnya married mau cowok atau cewek," tutur Chika.

Yumi KwandyYumi Kwandy. Foto: Instagram Yumi Kwandy

Chika Kinsky menyebut dirinya tidak sembarangan dalam memilih pujaan hati. Akan tetapi kini Yumi Kwandy sudah memikat hatinya. "Yumi tuh tipe gue," kata Chika.

Baru kali ini Chika Kinsky itu mau terbuka ke publik mengenai hubungan sesama jenis yang dijalaninya. Padahal ia telah berpacaran sesama jenis sebanyak empat kali. Dia merasa yakin terbuka karena sikap Yumi Kwandy yang berani dan cuek.

Lewat pengakuan itu, Chika Kinsky juga mengaku berpacaran dengan Yumi Kwandy karena memang cinta dari hati dan ingin mengekspresikan jadi diri sendiri.

Saat ini Chika dan Yumi sedang terpisah karena Yumi tengah menjalani karantina ajang pencarian bakat.

Sebelumnya, Chika Kinsku membuat pengakuan mengenai hubungan sesama jenis yang ia jalani bersama Yumi Kwandy.

"Pacar aku Yumi Kwandy. Dia cewek, dia model, dia sekarang lagi dikarantina di Indonesia's Next Top Model. Kita sudah nggak berhubungan tiga bulan karena di Indonesia's Next Top Model itu nggak boleh berhubungan, nggak boleh pegang handphone. Jadi aku lagi garing," ujar Chika.

Chika Kinsky lalu ditanya soal mengapa berani mengakui berpacaran dengan sesama jenis. Hal itu tak lepas dari sikap yang diambil kekasihnya, Yumi Kwandy.

"Sebenarnya aku nggak pernah go public, karena pacar aku cuek banget. Dia sama keluarganya juga sudah come out, justru aku yang kadang-kadang gimana. Okelah di Indonesia jarang ada yang begini, cuma aku sama pacarku ya kan love is love," tutur Chika.



Simak Video "Terobos Banjir di Kalsel, Jokowi Tinjau 3 Aspek"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)