Chika Kinsky dan Yumi Kwandy Kerap Berfantasi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 21 Des 2020 16:30 WIB
Yumi Kwandy
Chika Kinsky dan Yumi Kwandy kerap berfantasi. (Foto: Instagram Yumi Kwandy)
Jakarta -

Chika Kinsky mengaku penyuka sesama jenis. Saat ini sang DJ seksi itu sedang berpacaran dengan model Yumi Kwandy.

Sebelum akhirnya diketahui memiliki orientasi seksual berbeda, Chika Kinsky dikenal publik usai terlibat asmara dengan aktor Adipati Dolken. Mereka sempat berhubungan pada tahun 2012 lalu usai beredarnya foto-foto mesra di kolam renang.

Chika Kinsky pun sempat menikah dengan seorang laki-laki. Namun di tahun 2018 ia bercerai dan menghasilkan satu orang anak dari pernikahan tersebut.

Kini di Channel YouTube Michelle Amanda, Chika Kinsky memberikan pengakuan mengejutkan. Ia rupanya juga suka sesama jenis dan Yumi Kwandy adalah pacar cewek keempatnya.

Karena latar belakangnya, Chika Kinsky kemudian ditanya soal ketertarikan. Ia rupanya punya fantasi tersendiri antara saat berhubungan dengan cewek ataupun cowok.

"Gue punya fantasi sendiri-sendiri mungkin. Kalau kita lebih sayang ya kita interest sama yang lebih sayang," ujar Chika.

Soal kepuasan, Chika Kinsky menegaskan hal itu akan dirasakannya saat punya pasangan. Dan itu, lanjutnya, tak mengenal gender.

"(Klimaksnya) Ini dari lubuk hati terdalam ya sama pasangan, bukan soal cewek apa cowok," tutur Chika.

Chika Kinsky kemudian ditanya soal hubungan dengan Yumi Kwandy.

"Mungkin ya gitu kali ya, apapun alat-alat yang gue punya, gue tuh suka koleksi-koleksi gitu, itu dipakai sama gue, tapi Yumi yang cowoknya dia," kata Chika.

Chika Kinsky mengaku baru kali ini berani terbuka soal hubungan pacarannya dengan sesama jenis. Ia terpicu karena sifat cuek Yumi Kwandy.

Pacaran dengan Yumi Kwandy, Chika Kinsky juga punya tujuan. Ia berharap bisa menikah, meskipun dirasanya Indonesia sulit menerima hal tersebut.

Dari pengakuan itu, Chika Kinsky tak ada niat menggerakkan orang-orang untuk suka sesama jenis. Ia berpacaran dengan Yumi Kwandy karena memang cinta dari hati dan mengekspresikan jadi diri sendiri.

(mau/nu2)