Pacaran Sesama Jenis, Chika Kinsky Ingin Menikah dengan Yumi Kwandy

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 21 Des 2020 14:13 WIB
Chika Kinsky
Chika Kinsky mau menikah dengan pacar ceweknya. (Foto: dok Instagram Chika Kinsky)
Jakarta -

Chika Kinsky mengaku tengah berpacaran dengan Yumi Kwandy. Hubungannya sudah terjalin cukup lama.

Akan tetapi, saat ini Chika Kinsky harus terpisah jarak dengan sang kekasih. Sebab katanya Yumi Kwandy tengah berjuang mengikuti ajang pencarian bakat model di salah satu stasiun televisi.

Chika Kinsky mengaku hubungannya dengan Yumi Kwandy sudah begitu lengket. Ia dan Yumi bahkan bahu-membahu mengurus anaknya hasil pernikahan yang sempat gagal beberapa tahun lalu.

"Ke anak aku nggak pernah menjuruskan ke hal yang negatif. Aku sama Yumi kayak orang tua saja. Anakku sudah lima tahun," ujar Chika di Channel YouTube Michelle Amanda.

Lebih lanjut, Chika Kinsky ditanya mengetahui tujuan akhir dalam menjalani hubungan dengan Yumi Kwandy. Rupanya ia berharap bisa menikah, meskipun kultur Indonesia masih asing untuk hubungan yang tengah dijalani.

"Goals gue itu adalah nikah. Pengin nikah sama cewek karena di Indonesia itu, ya ada yang bilang ini Indonesia ngapain lo pacaran sama cewek serius. Nggak usah culture, tapi kita ngomongin hati. Aku penginnya married mau cowok atau cewek," tutur Chika.

Chika Kinsky menyebut Yumi Kwandy sudah memikat hatinya. Sebab ia tak asal dalam memilih pujaan hati.

"Chinnese, tinggi, badannya bagus. Yumi tuh chinnese tipe gue," kata Chika.

Chika Kinsky mengaku sudah berpacaran dengan sesama jenis sebanyak empat kali. Namun baru kali ini mantan kekasih Adipati Dolken itu mengumbar ke publik usai sikap Yumi Kwandy yang berani dan cuek.

Lewat pengakuan itu, Chika Kinsky tak ada niat menggerakkan orang-orang untuk suka sesama jenis. Ia berpacaran dengan Yumi Kwandy karena memang cinta dari hati dan mengekspresikan jadi diri sendiri.

(mau/nu2)