Shia LaBeouf Kini Mesra dengan Aktris Ini Usai Heboh Kasus Pelecehan Seksual

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 22 Des 2020 07:20 WIB
Shia LaBeouf dan Margaret Rainey
Shia LaBeouf dan kekasih barunya, Margaret Rainey Foto: Istimewa
Jakarta -

Belum ada seminggu setelah pemberitaan kasus pelecehan seksual yang dilontarkan FKA Twigs kepada Shia LaBeouf, kini sang aktor terlihat sudah mesra-mesraan dengan perempuan lain.

Selama akhir pekan, bintang The Transformers itu terlihat saling ciuman, rangkulan, dan bermesraan dengan aktris bernama Margaret Qualley. Mereka bermesraan di bandara Los Angeles.

Dilansir dari The Daily Mail, aktris yang berusia 26 tahun itu terlibat duduk di samping Shia LaBeouf dan berciuman dengan penuh gairah.

Mereka dikabarkan tengah memadu kasih namun masih merahasiakannya. Keduanya belum secara terbuka mengomentari status hubungan mereka.

Pada Oktober 2020, mereka muncul dalam video musik Love Me Like You Hate Me yang dirilis oleh saudara perempuan Margaret, Rainey Qualley atau dikenal dengan nama panggung Rainsford.

Dalam video klip tersebut, Margaret dan Shia berperan sebagai pasangan yang punya hubungan intens dan emosional. Rainey menuliskan hubungan dua karakter itu penuh cinta dan rasa sakit tapi juga amarah yang nyata.

"Ada kelembutan dan amarah dari potongan hati pasangan yang saling jatuh cinta," ucap Rainey.

Hubungan asmara Shia LaBeouf terkuak pertama kalinya pekan ini. Sebelumnya, FKA Twigs menggugat Shia karena kasus pelecehan seksual selama mereka berpacaran.

FKA Twigs menuduh sang aktor melakukan pelecehan tanpa henti. Gugatan itu diajukan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles pada 10 Desember 2020.

Ada banyak kekerasan fisik maupun mental yang dialami FKA Twigs, salah satunya adalah pada hari Valentine 2019. Kala itu, ia dicekik mantan kekasihnya tersebut sambil memberikan ancaman.

Pada pagi harinya, Shia LaBeouf pun membawa FKA Twigs dan berkendara seperti orang gila. Ia mengancam akan menabrakan mobil tersebut, jika ia tak berjanji mencintainya selamanya.

Selain itu, pada dokumen persidangan juga disebutkan Shia LaBeouf menyimpan senjata api di rumahnya dan hal tersebut selalu menghantui Twigs. Bahkan FKA Twigs takut ke kamar mandi pada malam hari karena khawatir Shia bangun dan menembak dirinya.



Simak Video "Kocak dan Kreatif! Deretan Gaya Selebriti saat Hindari Paparazzi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)