Susul FKA Twigs, Sia Tuduh Shia LaBeouf Sosok Pembohong yang Ngaku Lajang

Tia Agnes - detikHot
Senin, 14 Des 2020 08:25 WIB
LOS ANGELES, CA - FEBRUARY 08:  Dancer Maddie Ziegler (L) and singer/songwriter Sia attend The 57th Annual GRAMMY Awards at the STAPLES Center on February 8, 2015 in Los Angeles, California.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images)
Musisi Sia Foto: Getty Images
Jakarta -

Berbagai tuduhan terhadap aktor Shia LaBeouf kembali mencuat. Setelah FKA Twigs yang mengaku dilecehkan secara seksual selama pacaran, kini musisi Sia juga menuduh hal yang sama.

Lewat akun Twitter, Sia mendukung pernyataan FKA Twigs. Ia juga punya tuduhannya terhadap bintang Transformers tersebut.

"Saya juga telah disakiti secara emosional oleh Shia, pembohong patologis yang menipu saya ke dalam hubungan perzinahan dan mengaku lajang," cuit Sia, seperti dilihat detikcom, Senin (14/12/2020).

"Saya percaya dia sangat sakit dan memiliki belas kasihan bagi dirinya sendiri dan para korbannya. Ketahuilah, jika kamu mencintai dirimu sendiri, tetaplah aman. Menjauhlah," lanjut Sia.

Di unggahan kedua, Sia juga menambahkan kata-kata penyemangat kepada FKA Twigs.

"Saya mencintaimu @FKAtwigs. Ini sangat berani dan saya sangat bangga padamu," lanjutnya lagi.

Pada 2015, Sia dan Shia LaBeouf berkolaborasi dalam video musik untuk lagu berjudul Elastic Heart. Saat itu, Shia menjadi aktor yang bermain dalam video musik yang menjadi hits tersebut.

Sampai sekarang, detail mengenai hubungan mereka masih belum jelas. Sedangkan hubungan FKA Twigs dan Shia LaBeouf berkencan selama setahun sejak tahun 2018. Pada Jumat (11/12), ia mengajukan gugatan atas kasus kekerasan dan pelecehan seksual, dan mental kepada sang aktor.

Ada banyak kekerasan fisik maupun mental yang dialami FKA Twigs, salah satunya adalah pada hari Valentine 2019 lalu. Kala itu, ia dicekik mantan kekasihnya tersebut sambil memberikan ancaman.

Pada pagi harinya, Shia LaBeouf pun membawa FKA Twigs dan berkendara seperti orang gila. Ia mengancam akan menabrakan mobil tersebut, jika ia tak berjanji mencintainya selamanya.

Selain itu, pada dokumen persidangan juga disebutkan Shia LaBeouf menyimpan senjata api di rumahnya dan hal tersebut selalu menghantui Twigs. Bahkan FKA Twigs takut ke kamar mandi pada malam hari karena khawatir Shia bangun dan menembak dirinya.

Aktor Shia LaBeouf pun memberikan klarifikasi kepada New York Times atas tuduhan tersebut. Ia mengaku punya perilaku kasar yang membuat mereka merasa menjadi korban.

"Saya tidak punya alasan untuk alkoholisme atau agresi, hanya rasionalisasi. Saya telah melecehkan diri sendiri dan semua orang di sekitar saya. Saya juga punya sejarah untuk menyakiti orang-orang terdekat. Saya malu dengan sejarah itu dan turut berduka cita kepada mereka yang saya sakiti," tukas Shia LaBeouf.





Simak Video "BTS Rilis Full Track List untuk 'Map of the Soul: 7'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)