Shia LaBeouf Dituduh Lakukan Kekerasan Seksual, FKA Twigs: Itu Malam Terburuk

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 13 Des 2020 13:38 WIB
LOS ANGELES, CA - AUGUST 30:  Singer FKA twigs attends the 2015 MTV Video Music Awards at Microsoft Theater on August 30, 2015 in Los Angeles, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
FKA Twigs selalu dapat malam buruk bersama Shia LaBeouf. (Foto: getty Images)
Jakarta -

FKA Twigs menuduh aktor Shia LaBeouf melakukan kekerasan seksual terhadapnya selama pacaran. Laporan tuduhan dan gugatan itu dipublikasikan dalam The New York Times pada Sabtu (12/12) waktu setempat.

Dalam laporan gugatan, Shia LaBeouf kerap melakukan pelecehan seksual dan mengancam FKA Twigs. Mereka yang beradu akting dalam film Honey Boy itu mengklaim LaBeouf tidur dengan senjata api di samping tempat tidurnya dan siap menembak, jika ada penyusup masuk ke kamar tidurnya.

Ketika FKA Twigs mencoba meninggalkan rumah di Los Angeles pada 2019, Shia LaBeouf menangkap sang musisi dengan kasar dan mengunci di kamar lain. Bahkan LaBeouf juga pernah bertengkar dengan FKA Twigs di dalam mobil.

Sang aktor menepikan mobilnya lalu menyerang FKA Twigs, melemparkannya ke dalam mobil sambil berteriak di wajahnya.

FKA Twigs pun posting sebuah pernyataan atas laporan tuduhan itu ke akun Instagram.

"Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa saya berada dalam hubungan yang lelah secara emosional dan fisik. Sulit bagi saya untuk memproses juga, saya tidak pernah berpikir sesuatu seperti ini akan terjadi pada saya. Itu sebabnya, saya memutuskan penting untuk membicarakannya dan mencoba membantu memahami bahwa saya berada di bawah kendali paksaan seorang pelaku kekerasan atau dalam hubungan kekerasan interpersonal," ungkap FKA Twigs.

Bahkan ia menyebut hari-hari saat berpacaran dengan Shia LaBoeuf dan berada di dekatnya setiap malam adalah hal yang paling menakutkan sepanjang hidupnya.

"Itu sangat mengerikan. Itu adalah malam-malam terburuk, kamu tidak tahu bagaimana cara lepas darinya, tapi akhirnya saya melewati itu semua," tukasnya.

Dilansir dari E! Online, Minggu (13/12/2020), laporan pelecehan seksual bukan hanya pertama kali dilontarkan oleh mantan kekasih Shia LaBeouf. Sebelumnya seorang stylist Karolyn Pho juga menuduh hal yang sama.

(tia/mau)