Sinopsis Fury, Dibintangi Brad Pitt hingga Shia LaBeouf

Tim detikHOT - detikHot
Sabtu, 12 Des 2020 17:03 WIB
s
Aksi Brad Pitt di Fury tayang di Bioskop Trans TV. (Foto: Film Fury / imdb)
Jakarta -

Bioskop Trans TV akan menayangkan aksi Brad Pitt di layar kaca. Film Fury akan hadir selepas film aksi Mission Impossible: Fallout.

Film ini menampilkan Brad Pitt bersama deretan aktor lain di antaranya Shia LaBeouf, Logan Lerman, Michael Pena, Jon Bernthal, Jason Isaacs, dan Scott Eastwood.

Fury menceritakan tentang kelompok pasukan Amerika Serikat yang bertempur menghadapi Nazi di Jerman. Film ini mengambil latar dari situasi peperangan yang terjadi di Perang Dunia.

Brad Pitt menjadi komandan dalam misi ini. Ia memimpin anak buahnya yang terdiri dari Shia LaBeouf, Logan Lerman, Michael Peña, dan Jon Bernthal.

Film ini mengikuti misi yang dipimpin Brad Pitt di momen perang tersebut. Brad Pitt memerankan Wardaddy, seorang sersan militer di Perang Dunia Kedua. Dia adalah pemimpin di tank bernama Fury yang memiliki lima anggota.

Pada April 1945, Wardaddy memimpin timnya dalam sebuah misi mematikan untuk merangsek ke kawasan musuh. Dalam salah satu anggota tim, ia membawa tentara baru yang terlalu takut untuk membunuh musuhnya.

Tim Fury dipaksa membuat keputusan dan strategi jitu ketika mereka menghadapi pasukan lawan dengan 300 prajurit. Kalah secara jumlah dan persenjataan, Wardaddy dan pasukannya melakukan perlawanan heroik dan menyerang ke jantung pertahanan Nazi Jerman.

Fury disutradarai oleh sutradara Suicide Squad pertama, David Ayer. Selain deretan aktor di atas, film ini juga dibintangi Jason Isaacs, Brad Henke, Jim Parrack, Xavier Samuel.

Fury dapat disaksikan malam ini mulai pukul 00.00 WIB. Film ini merupakan salah satu film terbaik Brad Pitt di kariernya sebagai aktor. Jangan lewatkan keseruannya!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(doc/mau)