Brad Pitt Putus usai Nicole Poturalski Kembali ke Suami

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 08:44 WIB
Brad Pitt
Foto: Instagram @adastramovie
Jakarta -

Brad Pitt sejak Agustus 2020 dikabarkan menjalin asmara dengan Nicole Poturalski. Kemudian diketahui, sang kekasih rupanya sudah bersuami.

Namun Nicole Poturalski dan suaminya, Roland Mary, diketahui menjalani pernikahan terbuka. Konsep tersebut membebaskan satu sama lain untuk berkencan dengan siapapun.

Kini jalinan asmara Brad Pitt dan Nicole Poturalski disebut sudah berakhir setelah 2 bulan. Menurut sumber, dikutip dari US Weekly, keduanya memang tak pernah serius saat berpacaran.

"Hubungan mereka sudah berakhir beberapa waktu lalu. Mereka berpacaran singkat tanpa melihat hubungan ini sebagai sesuatu yang serius," ungkap sumber.

Brad Pitt dan Nicole Poturalski pertama kali kepergok bersama pada Agustus 2020 di bandara Prancis. Kala itu keduanya mengunjungi chateau milih Brad di Prancis Selatan.

Semenjak itu keduanya beberapa kali terlihat bersama. Seperti saat menonton penampilan Kanye West di Hollywood Bowl, Los Angeles pada November 2019.

Namun beberapa waktu lalu, Nicole Poturalski terlihat sudah kembali pada suaminya. Keduanya tengah berada di Berlin untuk menikmati waktu makan malam bersama.

Tak hanya berdua, kala itu Nicole Poturalski dan Roland Mary ditemani oleh sejumlah rekan. Mereka terlihat minum dan menikmati makanan bersama di restoran.

Mengenai hubungan Nicole Poturalski dengan Brad Pitt, Roland Mary disebut tak peduli. Bahkan ia sama sekali tak punya waktu untuk cemburu.

"Roland adalah seorang filosofis. Ia sudah beberapa kali menikah dan punya lima anak. Ia sama sekali tak tertarik dengan hal-hal negatif atau kecemburuan," ungkap sumber kala itu.

Hingga kini, baik Brad Pitt maupun Nicole Poturalski masih belum bicara terkait kabar berakhirnya hubungan asmara. Sejak awal keduanya dikaitkan bersama, aktor dan model tersebut juga tak pernah berkomentar apapun.



Simak Video "Mengenal Nicole Poturalski, Model Cantik yang Disebut Pacar Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)