Dicerca Karena Pacari Brad Pitt, Nicole Poturalski Minta Tak Usah Difollow

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 11 Okt 2020 09:28 WIB
Nicole Poturalski, Pacar Brad Pitt
Nicole Poturalski emosi dicerca karena pacari Brad Pitt. (Foto: Instagram @nico.potur)
Jakarta -

Nicole Poturalski jadi sorotan karena menjadi kekasih Brad Pitt. Karena itu, Instagram miliknya jadi perhatian.

Namun tak sedikit yang tak menyukai dirinya karena itu. Ia dinilai merusak hubungan sang aktor dengan mantan istrinya, Angelina Jolie.

Nicole juga dianggap membenci Jolie yang masih berhubungan dengan Brad Pitt karena masalah anak-anak mereka. Model asal Jerman itu pun buka suara soal banyaknya komentar buruk yang diterimanya.

Ia meminta agar jangan lagi ada yang mem-follow akunnya di Instagram, bila hanya mau berkomentar tentang kebencian.

"Sangat buruk dan menyedihkan pada mereka yang berkomentar seperti itu. Tinggal jangan kalian ikuti orang-orang yang tak ingin kalian lihat atau kalian tak sukai kontennya," ungkap Nicole di Instagram.

Ia menilai tak ada gunanya mencerca seseorang yang tak disukai di media sosial. Ia mempertanyakan motivasi orang-orang yang meninggalkan komentar buruk padanya di Instagram.

"Apa untungnya? Aku penasaran dasar pemikiran apa yang membuat komentar semacam itu?" imbuhnya.

Nicole Poturalski menjadi perempuan yang kini menjalin hubungan dengan Brad Pitt usai cerai dari Angelina Jolie. Brad Pitt sendiri masih menyelesaikan urusan perihal hak asuh anak dalam perceraian ini.

Muncul kabar, ada sengketa soal hak asuh di antara Pitt dan Jolie. Bintang Once Upon A Time in Hollywood itu menginginkan porsi waktu yang pas untuknya dengan anak-anak.

Sementara Angelina Jolie mementingkan pendidikan anak-anaknya. Menempatkan tempat tinggal secara tetap di luar Los Angeles bagi anak-anaknya dinilai Jolie bukan hal yang tepat.

"Anak-anak mereka yang masih kecil bersekolah di Los Angeles, yang mana selalu ditentang oleh Angelina," tutur sumber terdekat sang aktris.

Hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie ada dalam posisi yang rumit sejak keduanya memutuskan tak mengikuti terapi keluarga.

(doc/mau)