Brad Pitt Dituding Tipu Perempuan dengan Ajakan Menikah

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 09 Okt 2020 12:38 WIB
Brad Pitt
Foto: Instagram @onceinhollywood
Jakarta -

Seorang perempuan bernama Kelli Christina belum lama ini melayangkan gugatan kepada Brad Pitt ke pengadilan. Ia mengaku ditipu hingga mengalami kerugian USD $40 ribu (Rp 588 juta).

Dalam tuntutannya, Kelli mengaku sudah membayar Brad Pitt sebesar USD $40 ribu untuk tampil di lima acara amal yang digelarnya untuk Organisasi Make It Right yang dimulai sejak 2018. Ia mengklaim setelah melakukan persiapan bersama secara online, hal tersebut membuat keduanya semakin dekat.

Kelli mengklaim keduanya bahkan sudah mendiskusikan soal pernikahan. Namun di detik-detik akhir, sosok yang diduga Brad Pitt membatalkan semua perjanjian dan tak pernah mengembalikan uang yang sudah dibayar oleh Kelli.

Mengenai tuntutan tersebut, pihak Brad Pitt membantah segala pernyataan Kelli Christina. Penasihat hukum sang aktor menegaskan kliennya sama sekali tak pernah berhubungan dengan Kelli.

Sang pengacara menyebut Kelli Christina adalah korban dari penipuan online yang tengah marak terjadi.

"Tak satu pun pihak Make It Right atau Mr Pitt membuat perjanjian dengan penggugat. Sebaliknya, seperti apa yang (Kelli) sendiri akui, tampaknya komunikasi tentang perjanjian apa pun, dengan satu atau lebih individual, dilakukan secara ilegal oleh seseorang yang sama sekali tak ada hubungannya dengan tergugat," ungkap pengacara Brad Pitt.

"Menurut pengakuan (Kelli) sendiri, komunikasi yang ia klaim dilakukan dengan Mr Pitt, sebenarnya dilakukan oleh seseorang yang berpura-pura, seperti apa kata penggugat, sebagai 'Brad Pitt palsu'. Dan sama sekali tak ada hubungannya dengan Organisasi Make It Right," tegasnya.

Walaupun begitu, Kelli Christina tetap berencana untuk melanjutkan kasus ini dan meminta keadilan. Dikutip dari New York Post, ia menegaskan tuntutannya tersebut penting bagi negara.

"Kami telah mengajukan tuntutan hukum sejak Maret 2020. Saya akan terus mengungkap hal ini ke media," ujarnya.

"Gugatan ini penting bagi negara, jadi saya akan terus melawan Brad Pitt dan Organisasi Make It Right. Saya memiliki 113 halaman bukti untuk mendukung tudingan saya. Saya sama sekali tidak berharap gugatan ini selesai begitu saja," pungkas Kelli.



Simak Video "Mengenal Nicole Poturalski, Model Cantik yang Disebut Pacar Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)