Johnny Depp Ternyata Pemuja Angelina Jolie, Cantiknya Disebut Seperti Dewi

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 14:53 WIB
Pmotretan Angelina Jolie di majalah Harpers Bazaar.
Angelina Jolie dikagumi Johnny Depp / Foto: Dok. Instagram/solvesundsbo
Jakarta -

Johnny Depp dan Angelina Jolie memang tak pernah berpacaran, namun ternyata ada sedikit benih-benih cinta di antara mereka. Bahkan Depp memiliki julukan khusus untuk mantan istri Brad Pitt tersebut.

Johnny Depp dan Angelina Jolie dipertemukan dalam film The Tourist pada 2010 lalu. Di sana keduanya beradu peran sebagai sepasang kekasih. Depp pun masih teringat momen pertemuan perdananya dengan Jolie yang disebut sebagai momen spesial hingga membuat dirinya sulit menghela napas.

Dalam sebuah wawancara, Depp pun tak sungkan untuk memuji Angelina Jolie. Ia merasakan kecantikan yang luar biasa sempurna dari lawan mainnya itu hingga membuatnya memberikan julukan khusus

"Jolie adalah sebuah puisi berjalan. Kalian tahu ia cantik dan begitu sempurna. Dan di waktu bersamaan dia sangat pintar, dewasa, cekatan dan sangat lucu. Dia juga punya selera humor yang asyik, ya dia sangat menyenangkan," tuturnya.

Bahkan Depp terang-terangan memuji Jolie seperti halnya seorang dewi yang begitu sempurna tanpa cela. Hal itu pun dibalas oleh Jolie yang mengatakan jika Depp adalah aktor yang brilian dan baik hati.

the touristAngelina Jolie dan Johnny Depp dalam film The Tourist / Foto: (dok.ist.)

Tak hanya saling puji, jika ditelusuri lagi ternyata Angelina Jolie juga merupakan fans Johnny Depp. Ia begitu menyukai film Edward Scissorhands garapan Tim Burton yang diperankan oleh Depp.

Dalam buku Angelina: An Unauthorized Biography, dituliskan jika pada masa remaja Angelina Jolie sangat terinspirasi dengan film tersebut. Hal itu membuatnya tertarik pada obyek-obyek memiliki permukaan tajam seperti pisau.

"Pada saat itu, Angie berpakaian seperti anak punk dan dikenal oleh orang-orang sebagai pahlawan dari Edward Scissorhands, film yang dirilis pada Desember 1990," tulisnya.

Sosok Edward yang terisolasi dan kesulitan bersosialisasi ternyata menjadi seperti halnya cermin pada masa remaja Angelina Jolie. Hal itu pun yang membuatnya begitu jatuh cinta dengan karakter dan film tersebut.



Simak Video "Saat Sophia Latjuba 'Sulap' Dirinya Jadi Angelina Jolie"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)