Tak Mau Ibunya Tahu Perokok, Leonardo DiCaprio Lakukan Cara Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 08 Sep 2020 18:17 WIB
BERLIN - FEBRUARY 15:  Actor Leonardo DiCaprio with his mother Irmelin attends the Annual Cinema For Peace Gala during day five of the 60th Berlin International Film Festival at the Konzerthaus am Gendarmenmarkt on February 15, 2010 in Berlin, Germany.  (Photo by Andreas Rentz/Getty Images)
Leonardo DiCaprio dan sang ibu. Getty Images/Andreas Rentz
Jakarta -

Menjadi bintang dan dipuja banyak orang sejak usia muda, tak membuat Leonardo DiCaprio jadi besar kepala dan melawan sang bunda, Irmelin Indenbirken. Ia pun tak ingin dimarahi sang bunda karena kenakalannya.

Salah satu kejadian yang baru terungkap adalah bagaimana Leo menutupi kebiasaan buruknya yakni merokok dari sang bunda. Hal itu diceritakan oleh seorang fotografer bernama Steve Eichner dalam bukunya.

Kejadian tersebut terjadi pada tahun 1994 di mana Steve bertemu dengan Leo (yang saat itu berusia 20 tahun) bersama Johnny Depp di sebuah klab di New York, Amerika Serikat. Ia pun melihat keduanya tengah membeli rokok dari seorang gadis dan mengabadikan gambar tersebut.

Tak lama kemudian, ternyata ia dihampiri oleh Leonardo DiCaprio, ia pun mengira sang aktor akan protes karena fotonya diambil oleh Steve.

"(Leo) menghampiriku dan menepuk bahuku sambil berkata, 'Hei, bisakah kau menolongku dan tolong jangan memakai foto tersebut? Kau bisa mengambil fotoku lagi malam ini," kenangnya.

Penampilan Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt.Penampilan Leonardo DiCaprio muda. Foto: Dok. Instagram/velvetcoke

Steve pun mencoba untuk menanyakan kenapa Leo tak ingin fotonya tengah membeli rokok bersama Johnny Depp itu dipublikasikan.

"(Dalam foto itu) aku sedang membeli rokok dan aku tak ingin ibuku tahu jika aku merokok," jawabnya.

Kejadian lainnya juga terjadi antara Leonardo DiCaprio dan Johnny Depp. Dalam acara Santa Barbara International Film Festival 2016, Johnny sempat membuat candaan soal Leo yang menyembunyikan kebiasaan buruknya itu dari sang bunda.

"Tidak, aku tak akan memberikanmu sebatang rokok ku saat kau menyembunyikannya dari ibumu lagi, Leo," ujarnya yang mengundang tawa para penonton di sana.

Pada 2012, Leo pun disebut menolong bintang The Batman, Robert Pattinson, untuk berhenti merokok dan beralih ke rokok elektrik. Kini Leo pun lebih sering terlihat menggunakan vape.



Simak Video "Kemenko PMK: 25,9% Pemuda Merokok, Asal Muasal Penyalahgunaan Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)