detikHot

celeb

Leonardo DiCaprio Jalani Karantina Bareng Kekasih yang Beda Usia 23 Tahun

Selasa, 24 Mar 2020 14:18 WIB Asep Syaifullah - detikHot
BEVERLY HILLS, CA - FEBRUARY 08:  Actor Leonardo DiCaprio attends the 88th Annual Academy Awards nominee luncheon on February 8, 2016 in Beverly Hills, California.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images) Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Seperti halnya Ana de Armas dan Ben Affleck, Leonardo DiCaprio juga memilih menjalani masa karantina bersama kekasihnya, Camila Morrone. Keduanya berdiam diri di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Mereka benar-benar tak ingin diganggu orang lain dan menjaga privasinya itu dan tak akan memposting kemesraan mereka.

"Mereka selalu bersama dan menjaga privasinya. Mereka bukanlah pasangan yang akan memposting kemesraannya di media sosial," ujar salah seorang sumber dekatnya kepada Us Weekly.



Leonardo DiCaprio memang menjaga hubungannya dan tak pernah mau membahasnya di hadapan publik. Namun pada ajang Oscar 2020 kemarin, mereka hadir meskipun tak berjalan bersama di red carpet, keduanya tampak mesra saat acara tersebut berlangsung.

Perbedaan usia hingga 23 tahun jadi salah satu kritikan tajam beberapa media kepada pasangan tersebut. Sang model pun tak tinggal diam, ia melakukan pembelaan melalui media sosial dan saat wawancara.

"Ada banyak kisah cinta di Hollywood dan di seluruh dunia yang memiliki jarak usia yang jauh. Aku pikir kita bisa berkencan dengan siapa saja," tuturnya saat wawancara bersama Los Angeles Times.




Simak Video "Leonardo DiCaprio Dukung Perlindungan Orang Utan Sumatera dari COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com