Elliot Page Ucapkan Terima Kasih karena Dukung Sebagai Transgender

Tia Agnes - detikHot
Senin, 21 Des 2020 20:25 WIB
Penampilan perdana Ellen Page sebagai transgender bernama Elliot Page.
Ellen Page kini menjadi Elliot Page Foto: Instagram/@elliotpage
Jakarta -

Bintang The Umbrella Academy Ellen Page mengumumkan identitas dirinya yang menjadi transgender pria. Kini, ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya.

Lewat akun Instagram, Ellen Page yang kini berubah nama menjadi Elliot Page tidak bisa berkata-kata atas dukungan para penggemarnya.

"Cinta dan dukungan Anda menjadi hadiah terbesar. Tetap aman dan selalu ada untuk satu sama lain," katanya, dilansir dari berbagai sumber, Senin (21/12/2020)

Dia juga meminta para penggemar untuk menyumbangkan dana untuk beberapa organisasi amal yang dekat dengan hatinya.

"Jika kamu mampu, dukung @transanta dan @translifeline. Sampai jumpa di tahun 2021. XoXo Elliot," ucapnya, disertai foto terbaru yang diunggah di penghujung tahun,

Awal bulan ini, Elliot Page membongkar identitasnya kepada publik. Ia mengatakan bisa beruntung sampai di posisi tersebut dalam hidupnya.

"Saya tidak bisa memulai mengungkapkan betapa luar biasa rasanya, akhirnya saya mencintai siapa saya untuk mengejar jati diri saya," kata Elliot Page.

"Saya tidak henti-hentinya terinspirasi oleh banyak orang dalam komunitas transgender. Terima kasih atas keberanianmu, kemurahan hati, dan tanpa henti bekerja untuk membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih inklusif dan penuh kasih," sambungnya.

Pasangan Elliot Page, Emma Portner, pun mendukung keputusan Elliot Page untuk mengumumkan sebagai transgender.

"Trans, queer, dan nonbiner adalah anugerah bagi dunia ini. Saya juga meminta kesabaran dan privasi Anda untuk bergabung dengan saya agar mendukung kehidupan orang-orang transgender setiap hari. Keberadaan Elliot adalah anugerah tersendiri," ucap Emma.

Selama beberapa tahun belakangan, Elliot Page menyuarakan dukungan kepada komunitas transgender. Ia juga meminta para pemimpin politik untuk bekerja dengan mendukung semua gender yang ada di Amerika Serikat.



Simak Video "Elliot Page Jadi Transgender, Netflix Gas Terus soal 'Umbrella Academy'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)