Ellen Page Jadi Transgender, Ini Sosok Sang Istri

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 03 Des 2020 09:37 WIB
LOS ANGELES, CA - OCTOBER 07:  Actress Ellen Page and dancer Emma Portner attend the 2017 Los Angeles Dance Project Gala on October 7, 2017 in Los Angeles, California.  (Photo by Vivien Killilea/Getty Images for L.A. Dance Project)
Foto: Ellen Page dan Emma Portner (Vivien Killilea/Getty Images for L.A. Dance Project)
Jakarta -

Ellen Page mengumumkan dirinya menjadi transgender. Keputusan tersebut menuai banyak dukungan. Salah satu dukungan datang dari pasangannya, Emma Portner.

Ellen Page diketahui menikahi Emma Portner pada dua tahun lalu. Keduanya saling dekat satu sama lain pada 2017 di mana hubungan mereka terungkap ke publik.

Sebelum bersama Emma Portner, Ellen Page diketahui menjalin asmara dengan Samantha Thomas. Kemesraan keduanya juga sempat tersebar dalam banyak pemberitaan.

Emma Portner dikenal sebagai seorang penari dan koreografer. Ia terdaftar sebagai guru jazz kontemporer di Broadway Dance Center di New York.

Emma Portner sempat tampil di video klip Justin Bieber berjudul Life is Worth Living dan ambil bagian dalam aksi Justin Bieber di atas panggung saat Bieber menjalani tur dunia pada tahun 2016.

Namun hubungan Emma Portner dan Justin Bieber dikabarkan tak harmonis. Ia mengklaim tak mendapat kompensasi yang seharusnya dari pelantun Love Yourself tersebut seperti dilansir Page Six.

Kekecewaan Emma Portner kepada Justin Bieber itu sempat menjadi sorotan.

"Saya memberikan alam semesta Anda tubuh naif saya, kreativitas, waktu dan usaha sebanyak dua kali, untuk konten yang Anda hasilkan jutaan. Sementara saya tak menghasilkan apa-apa," ujar Emma Portner kala itu.

Emma Portner dan Ellen Page menikah pada 2018. Meskipun banyak detail pernikahan mereka tidak diungkapkan, pasangan itu tidak pernah malu untuk menunjukkan cinta mereka satu sama lain di media sosial.

Saat Ellen Page mengumumkan dirinya menjadi transgender, Emma Portner juga spontan memberikan dukungannya pada pernyataan resmi Ellen Page di Instagram. Ia menyebut amat bangga dengan keputusan yang diambil oleh bintang The Umbrella Academy tersebut termasuk keputusan Ellen Page mengganti namanya menjadi Elliot.

"Aku sangat mencintaimu Elliot," tutur Emma Portner.



Simak Video "Elliot Page Jadi Transgender, Netflix Gas Terus soal 'Umbrella Academy'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)