Mewah! Cincin Tunangan Ariana Grande Disebut Seharga Rp 4 Miliar

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 21 Des 2020 14:36 WIB
Ariana Grande tunangan dengan Dalton Gomez.
Harga cincin tunangan Ariana Grande miliaran rupiah. Foto: Instagram/@arianagrande
Jakarta -

Ariana Grande menerima pertunangan dari kekasihnya, Dalton Gomez. Kabar bahagia itu langsung dibagikan oleh Ariana Grande lewat Instagram.

Pada salah satu foto, tampak Ariana Grande menunjukkan foto dirinya mengenakan cincin berlian. Pada foto lain, sang musisi mengungkap lebih dekat cincin tersebut.

"Forever n then some," tulisnya pada caption foto.

Yang membuat banyak orang tertarik lagi dengan kabar bahagia itu adalah cincin tunangan yang digunakan Ariana Grande ternyata begitu mewah.

Pelantun Side to Side itu disebut memakai cincin dengan kisaran harga Rp 2,8 miliar hingga Rp 4,2 miliar.

Angka itu disebutkan oleh Shannon Delaney-Ron, Direktur Komunikasi dari perusahaan perhiasan James Allen yang dilansir dari Page Six.

"Berlian yang berkilauan itu diperkirakan seharga USD 200.000 - 300.000," katanya.

"Kemungkinan sekitar 5-6 karat. Diimbangi dengan mutiara berkilau pada platinumnya," imbuh Delaney-Ron.

Ariana Grande tunangan dengan Dalton Gomez.Ariana Grande tunangan dengan Dalton Gomez. Foto: Instagram/@arianagrande

Cincin itu juga ditaksir oleh Andrew Brown sebagai CEO WP Diamonds yang menilai cincin itu seharga lebih dari Rp 2 miliar.

"Cincin pertunangan indah ini tampak seperti berlian oval 5 karat yang memanjang. Dipasang miring dan beraksen mutiara," paparnya.

Setelah kabar pertunangan tersebut diunggah beberapa jam lalu, postingan Ariana Grande langsung mendapatkan lebih dari 9 juta like. Sejumlah selebriti pun memberikan ucapan selamat pada foto tersebut.

"Aku ikut bahagia untuk kalian berdua. Aku sayang kalian!" tulis Kim Kardashian.

Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan menjalin asmara sejak Maret 2020. Dalton diketahui adalah seorang agen real estate.

Pada Mei 2020, Ariana Grande mengunggah video dirinya bermesraan dengan Dalton Gomez yang mengkonfirmasi hubungan asmara mereka. Dalton juga muncul sebagai cameo dalam promo lagu Rain On Me yang ia nyanyikan bersama Lady Gaga.

Ariana Grande disebut sangat bahagia dengan hubungannya bersama Dalton Gomez. Walaupun begitu, keduanya memang jarang terlihat bermesraan di depan publik.

Menurut sumber beberapa waktu lalu, Ariana Grande merasa trauma dengan hubungan asmaranya yang beberapa kali gagal. Sehingga ia memutuskan untuk tak terlalu memamerkan hubungannya dengan Dalton Gomez.

Ini bukan kali pertama Ariana Grande bertunangan. Sebelumnya ia juga sudah bertunangan dengan Pete Davidson pada 2018, namun keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara.

(dar/wes)