Jangan Kelewatan! Tur Ariana Grande Difilmkan, Tayang Bulan Ini

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 10 Des 2020 11:45 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: Ariana Grande performs onstage during the 62nd Annual GRAMMY Awards at Staples Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Kevork Djansezian/Getty Images)
Ariana Grande. Foto: Kevork Djansezian/Getty Images
Jakarta -

Ariana Grande mengumumkan lika-liku dan kisah di balik perjalanannya selama tur Sweetener akan difilmkan dengan judul Excuse Me, I Love You. Film itu akan tayang di Netflix pada 21 Desember 2020.

Pengumuman itu dia bagikan melalui akun media sosial miliknya. Di Twitter, pelantun Thank You, Next itu mengunggah gambar dengan teks bergerak yang memperlihatkan materi promo dari film dokumenter tersebut.

Ariana Grande lalu menuliskan, "21 Desember, satu tahun setelah penutupan (tur), tur Sweetener bisa disaksikan di rumahmu."

Kabar itu pun langsung disambut hangat oleh para penggemarnya. Mereka mengaku tidak sabar menantikan tayangnya dokumenter tersebut.



"Aku sangat bersemangat terhadap filmnya karena aku belum pernah menonton konser di tur itu dan akhirnya bisa merasakannya. Terima kasih, aku sangat menyayangimu," kata salah seorang penggemar dengan akun @minesweetener.

"Kamu mencintai kamu, kamu sangat mencintai kamu dan kami juga mencintaimu," tulis pemilik akun @CxHrascal.

Pada akun Instagram miliknya Ariana Grande juga mengatakan bahwa dokumenter Excuse Me, I Love You merupakan surat cintanya bagi para penggemar.

"Aku tahu proyek ini hanya memuat beberapa dari salah satu tur, dari banyak panggung dan momen yang kita bagi bersama selama enam atau tujuh tahun ke belakang, tapi aku hanya ingin berterima kasih pada kalian yang telah mewujudkan impianku," tulisnya.

[Gambas:Instagram]



Musisi kelahiran 26 Juni 1993 itu mengatakan bernyanyi dan membuat musik adalah hal yang dia lakukan secara konsisten selama ini. Lewat film tersebut, dia ingin berterima kasih atas dukungan terhadap kariernya yang diberikan oleh para penggemarnya.

"Aku telah belajar, melihat dan merasa sangat banyak. Ini adalah kehormatan untuk membagikan ini dengan kalian," sambung dia.



Simak Video "Ariana Grande Menikah dengan Dalton Gomez"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)