Album Positions Ariana Grande Disebut Tentang Pacar Baru

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 01 Nov 2020 10:58 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: Ariana Grande performs onstage during the 62nd Annual GRAMMY Awards at Staples Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Kevork Djansezian/Getty Images)
Foto: Kevork Djansezian/Getty Images
Jakarta -

Ariana Grande baru saja merilis album baru bertajuk Positions dan mendapatkan respons positif dari penggemar. Kabarnya, sang musisi terinspirasi oleh kekasih barunya saat menulis album tersebut.

Ariana Grande kini tengah dikabarkan menjalin asmara dengan Dalton Gomez. Ia diketahui bekerja sebagai agen real estate, yang sudah berpacaran dengan pelantun thank you, next itu selama tujuh bulan.

"Ariana masih tergila-gila pada Dalton. Keduanya menjalin hubungan asmara yang sehat," ungkap sumber dikutip dari E! Online.

"Mereka senang saat bisa menjadi 'normal'. Ari suka pada Dalton karena ia sangat rendah hati. Dalton berhasil menjadi penyeimbang bagi Ariana di tengah kejamnya industri hiburan. Mereka banyak menghabiskan waktu bersama di rumah Ariana," lanjutnya.

Ariana Grande bahkan disebut terinspirasi oleh kisah asmaranya dengan Dalton Gomez saat menulis untuk album Positions. Album baru tersebut dirilis pada 30 Oktober 2020.

"Album terbaru Ariana terinspirasi dari hubungan asmaranya dan juga perasaan yang saat ini tumbuh di dalam dirinya," ujar sumber yang sama.

"Ari sedang jatuh cinta, dan ia ingin mengekspresikannya melalui album ini. Ia saat ini sedang berada di tempat yang lebih baik," tambahnya.

Ariana Grande disebut menjalin asmara dengan Dalton Gomez sejak Maret 2020. Keduanya mengkonfirmasi kabar tersebut dua bulan setelahnya, dengan merilis video berdansa dan berciuman dengan latar belakang lagu Stuck With U.

Sebelum berpacaran dengan Dalton Gomez, Ariana Grande diisukan menjalin asmara dengan Mikey Foster. Ia sebelumnya berpacaran dengan Pete Davidson pada 2018.

Ariana Grande juga pernah menjalin asmara dengan musisi besar seperti Big Sean dan mendiang Mac Miller. Ia juga pernah berpacaran dengan dancernya, Ricky Alvarez.



Simak Video "Ariana Grande Menikah dengan Dalton Gomez"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)