Mantan Ariana Grande 'Hapus' 104 Tato di Tubuhnya

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 20 Des 2020 10:00 WIB
Actor Pete Davidson presents a creation from Alexander Wangs AW Collection 1 at the Rockefeller Center in New York, U.S., May 31, 2019. REUTERS/Andrew Kelly
Pete Davidson sedang mencoba untuk menghapus tato di tubuhnya demi proyek film Foto: REUTERS/Andrew Kelly
Jakarta -

Mantan kekasih Ariana Grande, Pete Davidson, dilaporkan tengah mencoba untuk 'menghapus' tato-tato di tubuhnya itu. Hal tersebut dilakukannya demi sebuah peran dalam proyek film terbarunya yakni The King of the Staten Island.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Pete memilih menghabiskan waktu dengan berjemur hingga berjam-jam setiap harinya. Dilansir dari Mirror, Minggu (20/12/2020), ia menghabiskan waktu di bawah terik matahari minimal empat jam dalam sehari.

Hal tersebut dibenarkan oleh kritikus film Mike McGranahan dalam rangkaian tweetnya. Ia mengaku jika dirinya baru saja melakukan tanya jawab dengan sang aktor.

"Inilah bocorannya: Pete Davidson sedang dalam proses untuk menghapus tato-tatonya," cuitnya.

Hal tersebut pun ditanggapi oleh para netizen. Mereka meragukan kebenaran dari ucapannya tersebut.

Mike pun membalasnya dengan mengatakan jika Pete memilih untuk menjemur tubuhnya daripada memakai makeup hingga berjam-jam untuk menutupi tatonya itu.

Pete Davidson memang dikenal sebagai sosok yang sangat menyukai seni merajah tubuh. Bahkan pada 2019 lalu ia menyebutkan jika dirinya hampir selalu menato tubuhnya tiap bulan.

"Hal itu baru saja diumumkan... Saat aku merasa kesal dan gundah, kadang itu (ditato) adalah satu-satunya hal yang bisa membantu diriku," ungkap Pete pada Inked Magazine.

Pete pun sempat membuat tato untuk Ariana Grande. Namun usai keduanya putus ia memilih menimpa tato tersebut dengan tulisan 'Kutukan'.

Saat bersama dengan Ariana Grande, Pete diketahui punya 12 tato di tubuhnya sebagai tanda cinta kepada pasangannya. Di rusuknya, terdapat rajah besar bertuliskan 'Grande', dan 'AG' di jempolnya.

Pete juga memiliki tato gambar dan nama babi peliharaan Ariana Grande. Ariana Grande juga punya tato nama Pete di jari manisnya, bahkan di bagian tulan rusuk ia mentato tulisan 'always' dengan desain tulisan tangan sang kekasih.

Tak hanya tato untuk Ariana Grande saja, tapi Peter Davidson juga dikabarkan punya tato bergambar unicorn hingga Hillary Clinton.



Simak Video "4 Lagu Baru Ariana Grande di Album 'Positions' Versi Deluxe"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)