Ariana Grande Reunian dengan The Weeknd di Album Baru

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 15:01 WIB
NEW YORK, NY - MARCH 20:  Ariana Grande performs onstage at Madison Square Garden on March 20, 2015 in New York City.  (Photo by Larry Busacca/Getty Images)
Ariana Grande / Foto: Getty Images
Jakarta -

Kolaborasi antara Ariana Grande dan The Weeknd berhasil menghasilkan lagu Love Me Harder yang terbilang sukses untuk mereka berdua. Kini keduanya kembali bekerja sama dalam sebuah lagu.

Ariana Grande dan The Weeknd berkolaborasi dalam lagu off the table yang ada dalam album Positions yang baru saja dirilis Ariana Grande hari ini, Jumat (30/10/2020).

Selain berkolaborasi dengan The Weeknd, dalam album berisikan 14 lagu itu juga terdapat kerja sama antara diri Ariana Grande dengan musisi lainnya, yakni Doja Cat dan Ty Dolla $ign.

Bicara mengenai album barunya, Ariana Grande menjelaskan dirinya menyukai hampir seluruh lagu dalam albumnya. Hal itu ia terangkan dalam kicauan di media sosial miliknya.

"Aku tiga punya daftar tiga (lagu) yang paling aku suka. Semua berjalan beriringan. Proyek (musik) ini adalah kesukaanku dikarenakan oleh banyak alasan. Aku tidak sabar untuk membuat album ini jadi favorit kalian juga," tulis Ariana Grande.

Dia menyambung, "Terima kasih atas cinta dan semangatnya, hal itu berarti banyak bagiku."

Bersamaan dengan keluarnya album itu, Ariana Grande juga mengeluarkan single yang berjudul sama dengan albumnya.

Sebelumnya, Ty Dolla $ign mengatakan merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Ariana Grande dalam wawancara di sebuah radio yang berbasis di Los Angales.

Dikutip dari NME, Ty Dolla $ign dalam wawancara itu mengatakan, "Ini adalah suatu kehormatan untuk dapat bekerja sama dengannya. Kami memiliki lagu yang luar biasa yang akan kami keluarkan."

"Dia (Ariana Grande) datang ke studio dan kami menulis lagu itu bersama di tempat," sambungnya.

Positions merupakan album penuh keenam dari Ariana Grande sekaligus setelah Yours Truly (2013), My Everything (2014), Dangerous Woman (2016), Sweetener (2018), dan Thank You, Next (2019).



Simak Video "Ariana Grande Menikah dengan Dalton Gomez"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)