Rizky Febian Sedih Disebut Tak Peduli dengan Adik Tirinya

Siti Fatimah - detikHot
Sabtu, 19 Des 2020 21:26 WIB
Bandung -

Bukan hanya soal harta warisan, Teddy kini mengusik tentang anak-anak Sule yang menjadi kakak tiri Bintang yang kurang perhatian kepada sang adik.

Selama ini Putri Delina dan Rizky Febian seakan diam tak menanggapi pemberitaan yang ada. Namun Rizky Febian dan Putri Delina sempat datang ke Bandung dengan harapan bisa bertemu dengan Teddy Pardiyana pada Rabu (16/12) lalu.

Hanya saja, Teddy Pardiyana tidak hadir sehingga pertemuan hanya terjadi antara Rizki Febian dan Putri Delina dengan kuasa hukum Teddy.

Melihat sang ayah marah karena pernyataan Teddy Pardiyana, yang menyatakan kakak tiri Dede Bintang tidak perhatian, anak sulung dari alm Lina Zubaedah dan Sule ini mengaku wajar.

"Wajar ayah marah, karena anaknya digituin. Ketika anaknya jatuh, terluka ya pasti diobatin. Jadi wajar kalau ada pihak lain yang menjelekan dan mencemarkan nama baik ya marah," ucapnya dalam konferensi pers, Sabtu (19/12/2020).

Menanggapi sikap Sule yang marah, Rizky justru bersyukur memiliki sosok Ayah yang bertanggung jawab. "Ayah sangat peduli dan support, " ujarnya.

Dia mengatakan, selama ini Rizky dan Putri perhatian kepada buah hati Teddy dan almarhumah Lina. Bahkan, pada awal usia lima bulan, kebutuhan Dede Bintang selalu dipenuhi oleh kedua kakaknya tersebut.

"Terus dari pihak mereka yang sangat disayangkan bahwa dede bintang katanya tidak pernah mendapat perhatian kepedulian. Saya dapet berita itu ya sangat sedih sebenarnya, karna mah bagaimana pun itu adik saya, adik Putri juga," katanya.

"Kalau dibilang saya tidak pernah mengurus dede bintang, saya juga masih banyak bukti. Salah satu buktinya, waktu itu de bintang diurus sama istrinya Pak Ecet. Pak Ecet itu adalah org yang sehari-hari ada sama alm mamah saat itu. Saya tektokan sama istrinya Pak Ecet masalah ngurusin de bintang," tambah Rizky.

Rizky pun menceritakan, pada saat bulan puasa lalu Teddy tak pernah menjenguk Dede Bintang hingga Isteri Pak Ecet selaku pengasuhnya menangis.

"Saat itu kondisinya De Bintang bukan ada sama pak Teddy mungkin dia gak melihat atau tidak tahu. Bahkan istrinya pak ecet pun sampe nangis selama 1 bulan puasa pak tedinya juga jarang datang," ujarnya.

Rizky FebianRizky Febian Sedih Disebut Tak Peduli dengan Adik Tirinya Foto: Siti Fatimah

Dia menyebut, tanpa kehadiran Teddy, keluarganya peduli dan mengurusi Dede Bintang. "Beberapa kali Pak Ecet bilang ke saya bahwa sepertinya de bintang gak diurus karena jarang dateng sedangkan putri selalu dateng ngurusin de bintang. Bahkan setelah alm mamah meninggal juga de bintang sempet kita bawa dari Bandung ke Bekasi untuk diurus disana itu juga atas perizinan dari pak tedinya juga," katanya.

Selain mengurusi kebutuhan Dede Bintang, Rizky dan Putri pun sempat membahas pengalihan asuh adik tirinya tersebut. "Ya kita sempat bahas itu, tapi itupun kalau disetujui Pak Teddy," ujarnya.

Permasalahan antara Teddy dan mengaitkan kepada Putri Delina membuat Rizky Febian harus mengambil langkah. Oleh karena itu meskipun sedang sakit, Putri Delina datang untuk bisa bersmusyawarah dengan Teddy.

Rizky Febian menyayangkan ketika Teddy diajak untuk bertemu justru tidak ada itikad baik dari pihak Teddy. Kuasa hukum Rizki, Ferdi Ferdian, mengatakan, pernyataan dari Teddy yang menyebut sulit bertemu dengan Rizki dan Puti Delina sebenarnya wajar.

Karena keduanya masih harus bekerja di Jakarta sehingga sulit untuk datang ke Bandung. Namun, ketika Rizky meminta Teddy untuk bertemu dan membicarakan mengenai hal tersebut, kini Teddy justru tidak bisa ditemui.

"Pada saat pertemuan kemarin, Teddy tidak ada. Jadi saat kami tanya beberapa hal ke kuasa hukum mereka tidak bisa jawab," pungkasnya.

Tonton video 'Dirinya Disebut Dimanfaatkan Teddy, Rizky Febian: Biar Masyarakat Menilai' di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(dar/dar)