Jomblo Jangan Iri! Hampir Setahun Nikah, Akhirnya Isyana Sarasvati Bulan Madu

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 16 Des 2020 19:24 WIB
Prewedding Isyana Sarasvati
Jangan iri, Isyana Sarasvati dan suami akhirnya bisa bulan madu Foto: Instagram @thebridestory
Jakarta -

Setelah menikah dengan Rayhan Maditra Indrayanto, Isyana Sarasvati ternyata belum pernah menikmati indahnya bulan madu. Tapi, hampir setahun pernikahan, akhirnya Isyana dan suami bulan madu.

Di saat banyak orang menahan untuk liburan karena pandemi Corona, Isyana Sarasvati sepertinya memanfaatkan suasana yang sepi itu untuk bulan madu. Bersama dengan Rayhan, Isyana bertolak ke Sumba.

Kebahagiaan Isyana Sarasvati terlihat dalam postingannya di Instagram. Dia dan suami memutuskan untuk bulan madu.

"Letsgoooo! akhirnya memutuskan untuk mini honeymoon!! (Setelah hampir setahun nikah, kalo ga skrg nunggunya bisa 4 tahun cuy wkwkw)," tulis Isyana Sarasvati.

Perjalanannya kali ini juga menjadi perayaan keberhasilan sang suami yang diterima untuk Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS). Isyana Sarasvati mengatakan bulan depan mereka sudah tak bisa lagi leluasa pergi.

"Sekalian selebrasi Mako berhasil diterima ppds. So proud of you! Bulan depan udah gabisa gini2 lagi deh kalau doi dah masuk spesialis," sambungnya lagi.

Diketahui pasangan yang menikah pada 2 Februari 2020 itu bulan madu ke Nihi Sumba. Isyana Sarasvati pun memperlihatkan suasana kamar tempatnya menginap. Ranjangnya dihias bunga berbetuk hati dan bertuliskan 'Happy Honeymoon'.

"Aww gemath disambut," tulis Isyana Sarasvati.

Menikmati waktu bulan madu, Isyana Sarasvati memperlihatkan foto saat memegang wajah sang suami. Isyana menuliskan dirinya serasa berada di surga dunia.

"Heaven on earth with you," tulis Isyana. Foto tersebut ternyata membuat iri netizen termasuk para artis.

"Pengen foto gini juga aaaahh," komentar Rossa yang menuliskannya sampai tiga kali.

[Gambas:Instagram]

"Gemaaaash," ungkap Ziva Magnolya.

"Yasalaaaaam pak dokterr," komentar Ayu Dewi.

"Aduduuhh," ucap Audrey Tapiheru.

Dilihat dari laman Instagram Story miliknya, ternyata Isyana tak melulu romantis. Ada kalanya Isyana melakukan hal-hal lucu.

Seperti hari ini Isyana Sarasvati yang sudah berhayal ingin mancing di laut. Isyana tampak semangat untuk melakukan kegiatan di laut.

"Kalo inget tadi pagi mau mancing masih ngakak. Ini ekspresi masih excited banget nih udah ga sabar mau mancing ke tengah laut kan," tulis pelantun 'Unlock the Key' itu.

Belum 10 menit sampai di lokasi tujuan, Isyana yang tadi masih tertawa langsung memutuskan untuk putar balik.

"Abis nyampe 10 menit. Baru naro umpan. Ngebut puter balik weh karena tiba2 motion sickness muntah2 parah tumben2an," ungkapnya.

Namun, Isyana merasa beruntung karena siang hari kondisinya kembali pulih.



Simak Video "Heboh Cuitan Dirinya Disebut Adik Isyana, Rara Sekar: Kenapa Jadi Rame?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)