Bangkit, Bella Shofie Gelar Fashion Show di Tengah Pandemi

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 09 Des 2020 06:00 WIB
Bella Shofie
Bella Shofie gelar fashion show di tengah pandemi. (Foto: hanif hawari)
Jakarta -

Pandemi COVID-19 membuat para pebisnis tertekan. Begitu pula yang dialami oleh Bella Shofie yang kini fokus sebagai desainer.

Banyak agendanya yang buyar imbas Corona. Beberapa di antaranya ada yang tertunda hingga dibatalkan sejak pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Dalam waktu 10 bulan, Bella Shofie akhirnya bisa kembali bangkit. Ia mendapat ruang untuk memamerkan koleksi terbarunya secara langsung.

"Iya ini fashion show pertama aku setelah pandemi, karena sejauh ini banyak banget yang cancel shownya, bulan September kemarin harusnya aku di Paris, tapi cancel," kata Bella Shofie saat ditemui di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

Tak lupa Bella Shofie menerapkan protokol kesehatan untuk para modelnya. Bersyukur ketika dilaksanakan rapid test, semua model yang akan fashion show dinyatakan non-reaktif.

"Nah setelah kita ikuti anjuran protokol, semua model sudah di-rapid. Alhamdulillah non-reaktif ya," ucap Bella Shofie.

Dalam kesempatan itu, Bella Shofie memamerkan Prince by Bella Shofie. Masing-masing seri dibuatnya dengan jumlah yang sangat terbatas.

"Aku ngeluarin kan biasanya Bella Shofie identik dengan gaun dan baju-baju mewah, kali ini aku ngeluarin Prince by Bella Shofie, dan itu ada ceritanya. Jadi pada saat COVID-19 kemarin banyak banget yang mau pakai baju dari aku, jadi aku mengeluarkan second line aku yaitu Prince by Bella Shofie dengan harga yang lebih terjangkau," papar Bella Shofie.

"Karena aku memang selalu gitu, beberapa series juga aku cuman keluarin 10 misalkan, dan hari ini spesial aku keluarin setiap design cuman satu. Karena banyak customer aku yang datang bisa bangga beli baju yang ada di fashion show. Totalnya ada 14 koleksi, aku juga launching tas, scraft," pungkas wanita berusia 28 tahun itu.

(hnh/mau)