Paru-paru Sempat Bermasalah, Bagaimana Keadaan Istri Indra Bekti Kini?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 07 Des 2020 15:38 WIB
Indra Bekti
Indra Bekti cerita soal kesehatan sang istri. Foto: Istimewa
Jakarta -

Istri artis Indra Bekti, Aldilla Jelita sempat mengalami permasalahan di paru-parunya sehingga harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Lantas bagaimana keadaan Aldilla Jelita saat ini?

Indra Bekti pun menceritakan bagaimana kondisi sang istri kini. Dikatakan Indra Bekti, Dilla sudah sehat dan kembali menjalankan kegiatannya seperti biasa. Hal itu diungkapkan oleh Indra Bekti usai mengisi acara Pagi-pagi Ambyar di Trans TV, Mampang, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020).

"Ya alhamdulilah, alhamdulilah istri ku sudah better banget ya, sudah membaik banget yang dalam keadaan sehat wal afiat," kata Indra Bekti.

Meski sudah sehat, Indra Bekti mengatakan sang istri masih harus sering kontrol ke dokter untuk mengetahui penyakit yang ada di dalam dirinya.

"Kita masih kontrol ya setiap sebulan sekali untuk melihat seperti apa. Dan kemarin terakhir November itu apa perkembangannya bagus banget gitu," bebernya.

Indra Bekti juga menambahkan, cairan di paru-paru sang istri perlahan juga sudah bisa diatasi dengan baik. Untuk obat-obatan sendiri, Dilla masih terus mengonsumsinya agar kesehatannya terus terjaga.

"Jadi memang Efusi Pleura itu yang cairannya itu sudah habis, terus paru-parunya lagi mengembang dan lagi menempel pada dindingnya gitu. Alhamdulilah progresnya bagus banget dan obat-obatannya masih terus ya 6 sampai 9 bulan kan," bebernya.

Indra Bekti pun bahagia kini keadaan sang istri sudah sehat. Dilla pun sudah mulai mengerjakan apa yang biasanya dikerjakan. Indra Bekti pun berharap sang istri bisa sehat sepenuhnya.

"Dia sudah aktif lagi, sudah bisa bisnis lagi, sudah bisa mengurusi anak lagi pokoknya dia apa melakukan tugasnya sebagai istri," pungkas Indra Bekti.

Indra Bekti sebagai suami juga sudah mulai menjalani beberapa kegiatan syutingnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang diberlakukan.



Simak Video "Takut Kehilangan Istri, Indra Bekti: Dia Paling Cantik Sedunia"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)