Vernita Syabilla Dihina Lonte Terus, Hana Hanifah Beri Dukungan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 05 Des 2020 16:47 WIB
Vernita Syabilla saat ditemui di kawasan Trans TV.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Vernita Syabilla masih terus dikaitkan dengan prostitusi online yang sempat menimpanya. Belakangan ini sang artis FTV itu merasa terhina karena dibilang lonte oleh netizen.

Terkait hal itu, Vernita Syabilla diberi dukungan oleh Hana Hanifah. Hana yang juga sempat diciduk polisi terkait dugaan prostitusi online, meminta Vernita bangkit.

"Sabar ya sayang. Km juga bisa bangkit kooo. Semangat sayang," tulis Hana Hanifah lewat DM (direct message) Instagram, seperti yang diunggah Vernita Syabilla.

Vernita juga berusaha kuat melewati masalah dugaan prostitusi online. Ia mengaku belajar banyak dari Hana Hanifah dalam hal tersebut.

"Iya ayang kamu tegar banget ayang. Kamu kuat ya. Kita bangkit. Aku belajar dari kamu. Aku lihat kamu kuat banget. Iya sayang. Makasih. Tar kita ketemu ya," balas Vernita Syabilla di DM Instagram Hana.

Hana Hanifah kembali menenangkan Vernita Syabilla. Artis yang sempat digerebek polisi di sebuah hotel Medan itu tak mau Vernita terus terpuruk.

"Iya sayang harus kuat dan harus semangat ya. Yuk temu ya sayang. Jangan nangis," ujar Hana.

Vernita Syabilla kembali dicibir netizen usai mengakui perbuatannya soal melayani pria hidung belang dalam persidangan kasus dugaan prostitusi online beberapa waktu lalu. Ia menyebut dibayar Rp 20 juta oleh pengusaha yang tak dikenalinya.

"Saya ditawari untuk melayani. Rp 12 juta untuk saya, Baban itu Rp 8 juta. Total Rp 20 juta. Cara transaksinya ketemu di hotel," ujar Vernita.

Namun Vernita Syabilla mengaku tak melakukan perbuatan seks terkait melayani pria hidung belang. Sedang menstruasi, ia mengaku cuma menemani makan pengusaha.

"Memang cuma temani makan. Posisi juga lagi mens. Sentuhan pun nggak," tutur Vernita kepada detikcom belum lama ini.

Terus dicerca, Vernita Syabilla kemarin laporkan netizen yang menyebut dirinya lonte bau ikan asin. Ia sudah kehabisan kesabaran makanya melakukan hal tersebut.

(mau/aay)