Pengakuan Nikita Mirzani Disebut Cepu dan Punya Bekingan

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 05 Des 2020 14:42 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani / Foto: Rafida Fauzia/detikcom
Jakarta -

Cepu dan punya bekingan, anggapan itu ramai dilontarkan untuk Nikita Mirzani. Dituding kebal hukum, Nikita Mirzani selalu bersuara dirinya berdiri sendiri menghadapi lawan-lawannya.

"Gue nggak pernah ya, lillahitaala gue nggak pernah namanya punya bekingan. Gue nggak pernah jadi informan. Lo pikir aja sendiri kalau gue punya bekingan, gue nggak mungkin dilaporin polisi," jawab Nikita Mirzani di gedung Transmedia, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani mengingat masa lalunya. Di mana dirinya menghadapi masalah hukum bahkan sampai masuk penjara.

"Gue dipenjara pernah, gue dipermalukan sama orang pernah kok dengan masalah rumah tangga gue yang seharusnya tidak dibawa ke ranah hukum. Jadi di mana letaknya gue cepu atau punya bekingan?" tuturnya.

"Gue yang kasus ini aja berdiri sendiri. Banyak yang bilang ah Nikita dibantuin ini, dibantuin itu. Kayak contoh, polisi datang ke rumah gue, gue nggak minta, gue nggak telepon. Gue tanya pak dari siapa, dari atasan. Selesai," sambung Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani kembali menegaskan, kalau dirinya adalah cepu atau punya bekingan tak mungkin dirinya bolak-balik kantor polisi. Apalagi sampai dirinya masuk penjara.

"Kalau gue cepu, gue nggak mungkin masuk penjara. Kalau gue cepu nggak mungkin ada penjemputan, iya dong. Berarti gue harusnya diamanin (kalau cepu). Gue masuk penjara, masuk aja. Gue dilaporin orang, laporin aja," tukas Nikita Mirzani.

Bintang film dan presenter itu memang dikenal sebagai orang yang nekat bicara apa saja. Seperti tak ada takutnya, Nikita Mirzani akan menyerang orang yang dirasa mengusik kehidupannya.

Melihat perilakunya yang kini tengah disorot karena berani mengkritik Habib Rizieq Shihab dan berseteru dengan ustaz Maaher At-Thuwailibi, Nikita Mirzani seperti tidak takut pada siapapun.

"Gue takutnya sama anak-anak gue. Itu aja," tegasnya.

Nikita Mirzani mengatakan setiap ada masalah dirinya berusaha mencari jalan keluar. Apa yang sudah diperbuat itu akan dia hadapi.

"Gue nggak pernah minta apapun, buat gue apapun yang gue lakuin gue hadapin sendiri," tukas Nikita Mirzani.


Tonton video lengkapnya "Ngobrol Bareng Nikita Mirzani: Pendapatan hingga 'Habib Tukang Obat'" di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(pus/doc)