Elza Syarief Sebut Nikita Mirzani Keliru Atas Tudingan Cepu

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 09 Sep 2019 16:28 WIB
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Nikita Mirzani sempat mensomasi Elza Syarief atas tudingan menjadi 'cepu' polisi. Elza pun mengkritisi soal media yang mencatut namanya terkait menuduh Nikita adalah informan polisi.

"Coba anda baca lagi, anda baca lagi di berita-berita bahwa saya tidak pernah menuduh dia, saya hanya bilang saya mendapatkan informasi kenapa kasus tidak jalan, karena orang-orang mengatakan dia cepu. Tapi kebenarannya tidak tahu. Saya juga bertanya, apa itu cepu?," kata Elza Syarief usai Brownis Trans TV Mampang Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

"Mereka (orang-orang) memberitahu saya bahwa itu adalah informan narkoba. Dan itu menurut saya hal yang baik, karena ada hal itu, dan itu dikaitkan dengan kasusnya tidak jalan, saya bertanya pada bapak Kapolda, ada kan beritanya," bebernya.



Menurut Elza, Nikita Mirzani harus sadar bahwa istilah cepu itu justru muncul dari pihaknya. Elza hanya menduga bahwa Nikita punya 'backingan' di pihak aparat.

"Terus kemudian perkaranya mohon diproses, sudah dijawab sama bapak Argo Yuwono yang mengatakan bahwa tidak ada informan yang artis perempuan. 'Selesaikan' berarti isu-isu yang saya terima tidak benar," tambahnya.

Sementara itu Elza juga menganggap saat ini posisi Nikita sangat diuntungkan usai pernyataan kepolisian. Elza menyebut, harusnya Nikita yang berterima kasih karena namanya kini bersih dari isu miring tersebut.

"Jadi dia mendapatkan satu pernyataan yang bagus, yang menyelamatkan dia. Kalau isu ini berkembang, membahayakan diri dia, harusnya dia berterima kasih kepada saya, karena dia sekarang terlindungi dengan pernyataan dari bapak Argo Yuwono," imbuhnya.




Simak Video "Kasus Nikita Mirzani vs Elza Syarief Masih Berlanjut"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)