Hotman Paris Si Pengacara Nyentrik

Kisah Cinta Hotman Paris dengan Meriam Bellina

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 05 Des 2020 14:06 WIB
Hotman Paris
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Kisah cinta Hotman Paris dengan Meriam Bellina selalu menjadi perhatian banyak orang. Enam tahun lamanya hubungan Hotman Paris menjalin hubungan dengan Meriam Bellina.

Meski sudah tidak bersama lagi, Hotman Paris tetap memuja apapun yang ada pada Meriam Bellina. Bahkan Hotman Paris sendiri mengatakan Meriam Bellina adalah cinta terbesarnya dalam hidup.

"Tapi yang benar-benar serius ya itu tadi sama artis tercantik sampai enam tahun (Meriam Bellina). Makanya saya bilang that's the greatest love in my life," tutur Hotman Paris beberapa waktu lalu.

Kini sudah berpisah, tapi Hotman Paris banyak ditanya soal kenapa dirinya tidak balikan dengan sosok Meriam Bellina yang sudah bikin dirinya jatuh hati.

"Ada saatnya di mana kau bisa nilai ada hal yang tidak mungkin ketemu lagi. Di situlah kau harus mengakui. Jangan paksakan karena akan jadi masalah. Ada saatnya di satu momen kamu temukan ternyata dia bukan jodohku untuk dilanjutkan lagi, karena nafsu satu hal, cinta satu hal, tapi kan kehidupan ada kompleks aspek lain, jadi it's better kau bahagia, aku bahagia," tutur Hotman paris.

Hingga saat ini, Hotman Paris pun masih memuja Meriam Bellina. Hotman Paris mengatakan jika artis tercantik di Indonesia adalah Meriam Bellina. Hotman Paris pun pernah mengatakan tidak ada yang bisa menggantikan kecantikan Meriam Bellina.

Bahkan Hotman Paris mengaku pernah disebut membelikan villa seharga Rp 3 miliar untuk Meriam Bellina. Hotman pun malu-malu saat itu mengakuinya.

Meriam BellinaMeriam Bellina Foto: (Palevi/detikhot)

"Iya, iya kali," tutur Hotman Paris salah tingkah.

Meski hubungan cintanya dengan Meriam Bellina menjadi rahasia banyak orang, Hotman Paris tetap saja setia dengan sang istri, Agustianne Marbun.

"Aku dan notaris anne nyonyaku makan siang! Istri senyum setelah hari ini dapat kunci baru bar besar yg aku beli di seminyak! Suami harus ngerti keinginan istri! Anda jangan ceramah moral mulu tapi istrimu tdk dipenuhin kebutuhannya! Ceramah mulu tapi perbuatan mu tdk sesuai ucapanmu," tulis Hotman Paris dalam Instagram miliknya.

(wes/aay)