Hotman Paris Si Pengacara Nyentrik

5 Hal yang Bisa Kamu Teladani dari Hotman Paris

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 05 Des 2020 11:10 WIB
Hotman Paris saat liburan ke Italia.
Foto: Dok. Instagram/hotmanparisofficial
Jakarta -

Setiap orang pasti ingin sukses dan memiliki kehidupan yang layak. Hotman Paris punya semua itu, hidup sukses dan memiliki keluarga yang selalu sayang dan juga peduli padanya.

Ada beberapa hal yang bisa kamu teladani dari seorang Hotman Paris. Apa saja teladan itu? Cek di sini:

1. Selalu Bangun Jam 3 Pagi

Bangun pagi menjadi salah satu rahasia yang dimiliki Hotman Paris. Di saat orang-orang masih tertidur pulas, jam 3 dini hari Hotman Paris sudah terbangun.

"Itu gambaran diri saya, itu aja. Setiap hari yang bangun jam 3 (pagi), renang jam 4 (pagi), jam 6 sudah di kantor, tidur jam 9 (malam) setiap hari itu selalu begitu," jelas Hotman Paris saat ditemui di kawasan Tendean beberapa waktu lalu.

Hotman Paris mengatakan dirinya memang sudah terbiasa dengan keadaan itu. Hotman Paris tidak pernah bisa bangun meleset dari jam 3 dini hari.

"Nah itulah membuat badan gue ini jadi terbiasa nggak bisa tidur di atas jam 3 tapi harus tidur jam 7 malam, jam 8 malam saya sudah tidur," bebernya lagi.

2. Datang ke Kantor Lebih Dulu

Karena selalu rutin bangun pagi, Hotman Paris pun terbiasa datang ke kantor di pagi hari. Ia pun selalu datang di awal sebelum karyawannya datang.

Hal ini juga yang patut kalian teladani. Karena menurutnya dirinya harus sampai di pengadilan jam 10 pagi. Jadi Hotman Paris memang tidak pernah bangun siang.

aHotman Paris Si Pengacara Nyentrik Foto: instagram

3. Pengalaman Bekerja dengan Bule

Kariernya sebagai pengacara tentu saja sudah tidak diragukan lagi. Sebelum berkiprah di Indonesia, Hotman Paris sudah lebih dulu berkiprah di luar negeri.

Pengalamannya bekerja dengan orang asing itu yang disebut bisa membentuk keahliannya sebagai pengacara yang kini makin meroket.

Kedekatannya dengan perempuan cantik (di halaman selanjutnya)

Selanjutnya
Halaman
1 2