Pasha Ungu Mau Tampil Beda dengan Gaya Rambut Baru Tahun Depan

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 05 Des 2020 09:55 WIB
Pasha Ungu
Pasha Ungu dan Adelia / Foto: Dok. Instagram/pashaungu_vm
Jakarta -

Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu memang kerap mencuri perhatian publik melalui gaya rambutnya belakangan ini. Mulai dari bentuk potongan, hingga warna rambut yang ia pilih.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, sang pionir grup band Ungu ini mengaku akan memanjangkan rambutnya, atau gondrong. Hal itu ia rencanakan pada 2021.

"Gue pengin (rambut) gondrong sih (pada 2021)" ujar Pasha.

Saat mengucapkan kalimat tersebut, mantan suami Okie Agustina itu tampak sangat percaya diri. Ia mengaku akan kembali tampil beda seperti dulu.

Hal itu disebutkan Pasha sebagai alasan utama dirinya hendak memanjangkan rambutnya.

"(Alasan akan panjangkan rambut) Iya biar beda aja. Biar beda aja," jawab Pasha.

"Gue pengin beda dari yang lain aja," tegasnya.

Diketahui, Pasha sempat mencuri perhatian publik dengan gaya rambutnya yang dianggap sangat mencolok. Pasha sempat mewarnai rambut pendeknya dengan warna pirang belum lama ini.

Selain itu, Pasha sempat terlihat memilih gaya rambut Man Bun. Gaya rambut tersebut hanya menyisakan bagian tengah kepala saja, sementara kedua bagian samping kepala dipangkas habis.

Beberapa aksi Pasha Ungu dalam memilih gaya rambut itu sempat menuai kritik. Pasha yang dikenal sebagai Wakil Wali Kota Palu saat itu mendapat hujatan dari publik.

Tak hanya itu saja, sesama politikus, Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian sempat mengkritik gaya rambut Pasha saat itu. Bagi Tito, Pasha dianggap tak dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakatnya sebagai seorang pejabat negara.

"Sebaiknya pejabat negara memberikan contoh dan etika yang baik, bertindak negarawan. Negarawan itu penampilan," tutur Tito Karnavian saat itu.

Atas cibiran dari publik dan kritik dari Tito Karnavian, Pasha memilih untuk memangkas habis rambutnya. Saat itu ia juga langsung meminta maaf atas gaya rambutnya yang kontroversial itu.



Simak Video "Pasha 'Ungu' Cukur Gundul Karena Rambut Pirangnya Jadi Kontroversi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)