Keisha Alvaro dan Saskia Chadwick Lengket, Pasha Ungu Setuju Nggak Sih?

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 02 Des 2020 16:51 WIB
Keisha Alvaro dan Saskia Chadwick
Kesiha dan Saskia makin lengket. Foto: Instagram
Jakarta -

Baru-baru ini anak Pasha Ungu, Keisha Alvaro diisukan dekat dengan artis peran Saskia Chadwick. Keduanya dikabarkan dekat setelah Keisha mengajak Saskia hadir di ulang tahun Pasha Ungu.

Mengenai hal itu, Pasha kemudian dibanjiri pertanyaan terkait restu yang diberikannya kepada Keisha jika hendak berpacaran. Pasha menjawab pertanyaan itu dengan candaannya.

Dijelaskan Pasha, ia merasa tak masalah jika anaknya itu mulai muncul rasa suka dengan lawan jenis. Hal itu disebut sangat wajar bagi Pasha.

"Ini mau dijawab serius apa bercanda nih, kalau dijawab bercanda, ya apa ya papanya juga pernah remaja, saya juga pernah muda, SMP juga kamu suka-sukaan sama teman kamu," ujar Pasha saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Jadi kalau Keisha di usianya 16 sampai 17 tahun, wajar-wajar aja lah (suka dengan lawan jenis), normal, nggak ada masalah," lanjut Pasha santai.

Dijelaskan Pasha, dirinya memang menaruh banyak kepercayaan dengan Keisha perihal asmara anaknya itu. Pasha mengaku kerap mengobrol dengan Keisha.

Diakui Pasha, pertemuannya dengan Keisha dan Saskia saat itu senang-senang saja. Pasha tak menganggap hal tersebut menjadi suatu pelanggaran yang dilakukan Keisha.

"Ya kan saya juga sering ngobrol (dengan Keisha). Tidak ngobrol hanya saat ketemu aja. Biar saya sama dia aja itu yang tahu atuh," tutur Pasha.

"Pas kemarin ke rumah sama Saskia saya sih seneng-seneng aja, namanya dia mungkin lagi pengen ngajak Saskia, dan itu kan tidak berdua aja, ramean. Kan ada yang ngawal juga, ada asistennya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Pasha mengaku kerap memberikan nasihat kepada Keisha. Ia merasa Keisha harus menjadi orang yang hebat karena menjadi anak pertama.

Selain itu, Pasha meminta agar putranya itu selalu menjauhi narkotika. Hal tersebut yang justru kerap di wanti-wanti Pasha terhadap Keisha.

"Saya selalu bilang sama Keisha, 'Keisha kamu punya adik banyak, kamu harus jadi orang hebat, kamu harus jadi kakak yang melindungi, menjaga, mengayomi, walaupun jarang ketemu tapi harus dewasa'", tutur Pasha.

"Yang kedua, kalau berteman ya berteman dengan siapa aja, saya nggak larang, tapi jauhi narkoba. Saya pernah nakal juga tapi alhamdulillah bisa juga jauh itu, saya juga pengen anak saya seperti itu," tutupnya.



Simak Video "Muncul Kabar Dirinya Meninggal, Istri Pasha Ungu Pastikan Hoax!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)