Keisha Alvaro Gandeng Saskia Chadwick, Pasha Ungu Bicara soal Alergi

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 02 Des 2020 13:38 WIB
keisha alvaro
Kebersamaan Keisha dengan Saskia. Foto: dok instagram
Jakarta -

Belum lama ini unggahan Keisha Alvaro mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak Keisha membawa seorang perempuan, Saskia Chadwick ke acara ulang tahun Pasha Ungu.

Keisha mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di Instagram. Pasha Ungu pun memberikan respons positif terhadap kejadian itu.

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Pasha merasa anaknya itu hanya berteman baik dengan Saskia Chadwick. Ia pun merasa tak masalah dengan hal tersebut.

"Ya berteman, berkawan kan sama siapa aja. Nggak ada masalah," ujar Pasha.

Dijelaskan Pasha, ia merasa tak masalah dan justru senang jika Keisha berteman dengan lawan jenis. Pada momen perkenalan Saskia dengan Pasha pun menjadi hal yang biasa saja.

"Ya saya nggak tau aja ya. Saya sih seneng-seneng aja Keisha punya temen banyak, baik. Termasuk lawan jenis nggak ada masalah. Dia main ke rumah ngenalin temennya ya biasa-biasa aja sih saya kira," tuturnya.

Bagi Pasha, sebagai orang tua ia tak mau mengambil hak kebahagiaan anaknya. Hal itu dianggap dapat melatih Keisha menjadi dewasa.

Pasha juga menegaskan saat itu Keisha tak mengenalkan Saskia sebagai teman dekat. Untuk hal ini, Pasha mengaku tak mau terlalu mencari tahu urusan anaknya itu. Tak hanya itu, Pasha juga mengatakan sebagai orang tua sebaiknya jangan alergi terhadap sesuatu yang buat anak kita bahagia.

"Kita sebagai orang tua kan selain mengawasi juga ngemong gitu. Kita tidak boleh alergi dengan hal-hal yang bisa membuat dia happy, mungkin bisa melatih dia menjadi dewasa. Nggak ada masalah," ungkap Pasha.

"Nggak ada bahasa ngenalin teman dekat atau apa sih biasa aja. 'Ya ini teman aku', ya udah gitu doang. Saya juga nggak mau banyak nanyalah. Nggak mau kepo-kepo saya," tutup Pasha.



Simak Video "Sang Adik Ditangkap BNN Sulteng, Ini Pesan Pasha 'Ungu'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)