Keisha Alvaro Bawa Gandengan, Pasha Ungu: Bapaknya dari SMP Udah Pacaran!

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 05 Des 2020 08:40 WIB
Keisha Alvaro dan Saskia Chadwick
Foto: Instagram
Jakarta -

Belum lama ini Keisha Alvaro membawa sosok perempuan, Saskia Chadwick untuk bertemu ayahnya, Pasha Ungu. Momen itu datang pada acara ulang tahun Pasha beberapa hari lalu.

Hal itu menjadi sorotan publik karena Keisha dinilai masih belia ketika membawa teman perempuan untuk bertemu orangtuanya.

Meski begitu Pasha merasa tak masalah dengan keadaan itu. Pasha justru menegaskan dirinya sudah memiliki pacar sejak duduk di kursi SMP.

"Waduh, bapaknya aja dari SMP udah pacaran," ujar Pasha, ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Menegaskan ucapannya itu, Pasha mengaku memang saat memulai hubungan asmara itu diusia Keisha saat ini sudah biasa. Ia menegaskan banyak orang memulai kisah cintanya sedari duduk dikursi SMP.

Pasha bahkan menyebut hal itu sebagai 'cinta monyet' atau sebatas saling ada ketertarikan antar lawan jenis. Namun hal ini bukan merupakan gambaran hubungan Keisha dengan Saksia Chadwick.

"Ya maksud saya masa kini kan kultur pacaran, itu hal biasa. Suka-sukaan aja. Banyak orang suka-sukaan juga dari SMP," sahut Pasha.

"Makanya ada bahasa cinta monyet. Jadi ya saya nggak tau kategori Keisha sama temen dekatnya apakah ada di kategori itu atau gimana, saya juga nggak tau," tegasnya.

Itulah mengapa melihat Keisha hadir bersama seorang perempuan Pasha merasa sudah menjadi hal yang wajar. Pasha mengetahui Keisha sudah dapat membandingkan hal yang baik dan buruk.

"Ya maksudnya gini, Keisha itu udah gede, umurnya 17 tahun, dia udah tau mana yang boleh dilakukan dan tidak," ungkapnya.

"Tapi tentunya masih dalam pengawasan. Jadi saya sebagai bapak ngasih tau, 'ka kalau kamu pengin pacaran, dekat sama orang ya nggak masalah. Selama masih dalam batasnya'", tuturnya.

Mengenai status Keisha dan Saskia yang masih menjadi misteri, Pasha hanya dapat memberikan pesan kepada anaknya itu. Ia mengaku sering memberikan dukungan hingga nasihat kepada Keisha dalam menjalani kehidupan.

"Aku juga sebagai orangtua sekaligus sahabat, ya pasti sharing, support," kata Pasha.

"Saya cuma berpesan bahwa berteman yang baik, kalau mereka toh pacaran ya pacaran lah yang baik. Saling support, mendukung, kalau bisa banyak happy ketimbang sedih," tutupnya.

(pig/aay)