Canti Tachril Rutin Rawat Kulit, Sadar Makin Hari Makin Tua

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 05 Des 2020 06:30 WIB
Kompaknya Adipati Dolken dan Canti Tachril Saat Makan Bareng
Foto: Instagram @adipati/@cantitachril
Jakarta -

Canti Tachril mengunggah video di Instagram Stories sedang melakukan perawatan kecantikan. Di situ, calon istri Adipati Dolken tersebut mengadakan tanya jawab ke netizen terkait hal itu.

Canti Tachril menunjukkan hasil perawatan wajahnya usai banyak warganet yang ingin tahu. Ia mengaku diberi peringatan oleh dokter usai melakukan perawatan kecantikan yang dipilih.

"Ini hasil treatment abis CPP dan Derma Stem Growth Factor! Katanya abis derma stem, harus puasa makeup selama 3 hari dan cuman boleh pake sunblock! Gak boleh pake yg lain (toner, serum, moisturizer, etc) ONLY SUNBLOCK," ujar Canti.

Canti Tachril lalu ditanya soal berapa lama waktu yang dihabiskan kalau perawatan. Ia mengaku untuk rata-rata bisa kurang lebih dua jam untuk memanjakan diri.

Canti Tachril kemudian ditanya soal kapan pertama memutuskan pakai skin care. Jujur, bintang film Teman Tapi Menikah 2 itu mengaku baru-baru ini saja memakai produk kecantikan.

"Jujur baru mulai skin care and im 26! Gw baru aja mulai rutin pake toner, per serum an, etc. Dulu tapi selalu gak lupa pakai moisturizer dan sunblock!" tutur Canti.

Canti Tachril memberi alasan mengapa baru di usia 26 memakai skin care. Sebab putri seorang konglomerat itu terasa makin tua.

"Baru nyadar eike makin hari makin tua bun," kata Canti.

Canti Tachril sebelumnya menghebohkan netizen usai sudah mengurus surat pengantar nikah dengan Adipati Dolken. Mereka memasukkan surat itu sejak 2 November 2020.

"Iya betul, itu sekitar tanggal 2 November 2020. (Yang memasukkan) kayaknya orang kepercayaannya. Entah orang rumah atau apa, tapi bukan dari Canti Tachril-nya (langsung)," ujar Hafis, pencatat pernikahan di kelurahan Pejaten Barat, saat ditemui di kantornya, Kamis (26/11/2020).

Di Channel YouTube Onadio Leonardo, Adipati Dolken mengaku mantap menikah dengan Canti Tachril karena sudah dirasa cocok. Makanya ia tak mau lama-lama lagi untuk melangkah ke jenjang serius.

(mau/aay)